loading...
Wakapolres Kompol Adi Nugroho

WONOGIRI, JOGLOSEMAR NEWS.COM – Rekaman video berisi adegan tak senonoh seorang pria yang diduga oknum camat di Wonogiri dengan perempuan bukan istrinya, menjadi perbincangan publik. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polda Jateng.

“Langsung ditangani Polda Jateng,” ungkap Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, Kamis (28/11/2019).

Video yang sempat tersebar melalui story WA oknum camat itu berdurasi sekitar 30 detik. Hanya saja pihaknya tidak bisa memastikan berapa total durasi rekaman itu. Pun terkait jumlah video yang direkam sendiri oleh oknum camat itu belum juga diketahui.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Ajak Pemerintah dan Masyarakat Menanam Bibit Lebih Banyak Lagi. Diungkapkan Langsung di Embung Doho Kecamatan Girimarto Wonogiri

“Itu wewenang penyidik Polda Jateng,” sebut dia.

Yang jelas hingga saat ini penyidik masih memeriksa oknum camat dan perempuan lawan mainnya. Keduanya masih berada di Polda Jateng dengan seratus masih terlapor.

Sementara penelusuran media ini, sempat tersebar video berisi adegan tak senonoh antara oknum camat dan seorang perempuan. Video tersebar lantaran menjadi story WA si oknum camat, entah lantaran lantaran teledor atau sebab lain. Aria