JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditelepon Tak Diangkat, Sopir Roti Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobilnya Terparkir di Wilayah Sumberlawang 

Kondisi truk bermuatan roti CV Jordan yang sopirnya ditemukan tewas terparkir di wilayah Sumberlawang, Sragen, Selasa (3/12/2019). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi truk bermuatan roti CV Jordan yang sopirnya ditemukan tewas terparkir di wilayah Sumberlawang, Sragen, Selasa (3/12/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Sumberlawang digemparkan dengan penemuan mayat seorang sopir mobil box bermuatan roti CV Jordan, Selasa (3/12/2019).

Sopir bernama Agustinus Sutoyo (60) itu ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya. Pengemudi asal Dukuh RT 02/01,Desa Mapasan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo itu ditemukan di atas jok truknya yang terparkir di jalan Raya Solo – Purwodadi KM 35 tepatnya di Dukuh Plosorejo Rt 03, Desa Pagak, Sumberlawang.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden penemuan mayat itu diketahui dinihari tadi sekira pukul 01:30 WIB.

Agus ditemukan oleh warga sekitar dengan posisi meninggal dunia di dalam mobil boksnya bernopol H 1542 SE.

Baca Juga :  PKS Sragen Masih Intens Jajaki Koalisi, Gerindra Sebut Lebih Menguntungkan Rakyat Jika Calonnya Lebih dari Satu!

Menurut data hasil olah TKP polisi, korban berangkat sekira pukul 21.00 WIB dari messnya di Karanganyar menuju Kecamatan Kemijen, Kabupaten Demak.

Sedianya truk akan mengirim roti CV Jordan dan diperkirakan tiba di Demak pukul 24.00 WIB.

Namun karena hingga jadwal yang ditentukan tak kunjung datang, salah satu karyawan menelepon korban. Akan tetapi tidak diangkat.

Pada saat pelacakan kendaraan, salah satu karyawan menemukan mobil box yang dikemudikan Agus terparkir di pinggir jalan.

Lantas ia langsung mengetuk pintu mobil boks tersebut namun tak ada reaksi. Karena tidak ada respon, karyawan tersebut langsung membuka pintu mobil.

Ia langsung kaget melihat korban sudah dalam keaadaan tidak bernyawa.Mengetahui hal tersebut, karyawan itu langsung melapor ke polsek Sumberlawang yang selanjutnya mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Muncul Klaster Baru Covid-19 dari Pengusaha Asal Plupuh Sragen. Dua Keluarga Ibu dan Anak Dinyatakan Positif Setelah Tular-tularan

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Harno membenarkan kejadian tersebut.Menurutnya, dari hasil TKP dan keterangan para saksi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Keterangan dari tim medis korban meninggal karena serangan jantung,” tuturnya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti di antaranya pakaian yang dikenakan korban, celana jeans hitam, kaos bergaris dan berkerah, sandal warna hitam.

“Ada dompet warna hitam berisi identitas dan uang sebesar Rp. 1.300.000,- dan truk box beserta surat kendaraan,” tandasnya. Wardoyo