JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Makin Gencar Blusukan, Sehari Bisa 3 Lokasi Lebih

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gibran Rakabuming Raka terus menggencarkan aktivitas blusukannya di Kota Solo. Dalam sehari, putra sulung Presiden Jokowi tersebut setidaknya mendatangi tiga lokasi atau bahkan lebih.

Seperti yang dilakukannya, Kamis (26/12/2019) siang. Gibran diketahui blusukan di daerah Karangasem, Laweyan, Solo. Gibran me datangi basecamp relawan Ireng Putih Kancane Gibran. Gibran sampai di lokasi tepat sekitar pukul 13.10 WIB dan langsung mengadakan pertemuan bersama para relawan.

Baca Juga :  Cegah Klaster Pilkada, DKPP Dorong KPU Berikan Sanksi Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

“Silaturahmi saja, sowan ke tokoh-tokoh di sini (Karangasem-red). Sehari blusukan bisa lebih dari tiga tempat bahkan lebih,” ujarnya.

Dalam aktivitas blusukannya, ayah Jan Ethes menerima seluruh aspirasi warga. Mulai dari persoalan tentang Persis hingga fasilitas difabel disampaikan oleh warga kepada dirinya.

Baca Juga :  Bajo Sah Jadi Lawan Gibran-Teguh Dalam Pilwakot Solo 2020

“Tadi soal jalan berlubang, pasar, ruang terbuka hijau, Persis, fasilitas untuk difabel dan lainnya. Tiap hari keluhan warga dan masukan warga kita catat. Yang bisa diselesaikan langsung diselesaikan, yang belum ya jadi catatan kita,” paparnya. Triawati PP