JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

HMAP UNY Studi Banding ke Himadi Unisri

Keterangan foto: Ketua Himadi Unisri dan HMAP UNY saling tukar vandel / dok Humas Unisri
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himadi) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Sabtu (7/12/2019) kemarin menerima kunjungan studi banding dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HMAP) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Himadi dan HMAP UNY serta untuk sharing progam kerja Himadi ย maupun di HMAP UNY.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Umum Himadi, Ritwan Tri Saputro kepada media Senin (9/12/2019), sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Ritwan Tri Saputra mengungkapkan rasa bahagianya dengan kedatangan rekan-rekan HMAP UNY, karena mereka bisa saling belajar dan sharing pengalaman.

Kedatangan para pengurus HMAP UNYย  dipimpin oleh Ketua HMAP UNY, Tito Satriyo P. Selain disambut pengurus Himadi juga diterima dan disambut Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Joko Suranto.

Dok Humas Unisri

Dalam kunjungan tersebut, masing-masing menyampaikan presentasi berkenaan dengan struktur organisasi dan program-program kerja baik dari Himadi Unisri maupun HMAP UNY.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama mengenai organisasi himpunan maupun mengenai program studi administrasi publik di masing-masing kampus.

Kunjungan tersebut berlangsung penuh keakraban dan bertambah semarak dengan penampilan akustik dari HMAP UNY maupun dari HIMADI. Acara ditutup dengan sesi penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak dan foto bersama. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com