loading...
Loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himadi) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Sabtu (7/12/2019) kemarin menerima kunjungan studi banding dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HMAP) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Himadi dan HMAP UNY serta untuk sharing progam kerja Himadi  maupun di HMAP UNY.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Umum Himadi, Ritwan Tri Saputro kepada media Senin (9/12/2019), sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Ritwan Tri Saputra mengungkapkan rasa bahagianya dengan kedatangan rekan-rekan HMAP UNY, karena mereka bisa saling belajar dan sharing pengalaman.

Baca Juga :  Kwartet Dalang Milenial SD Muhammadiyah 1 Ketelan Pentaskan “Sang Hanuman”

Kedatangan para pengurus HMAP UNY  dipimpin oleh Ketua HMAP UNY, Tito Satriyo P. Selain disambut pengurus Himadi juga diterima dan disambut Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Joko Suranto.

Dok Humas Unisri

Dalam kunjungan tersebut, masing-masing menyampaikan presentasi berkenaan dengan struktur organisasi dan program-program kerja baik dari Himadi Unisri maupun HMAP UNY.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama mengenai organisasi himpunan maupun mengenai program studi administrasi publik di masing-masing kampus.

Kunjungan tersebut berlangsung penuh keakraban dan bertambah semarak dengan penampilan akustik dari HMAP UNY maupun dari HIMADI. Acara ditutup dengan sesi penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak dan foto bersama. suhamdani

Loading...