loading...
Loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT BPR Gajah Mungkur ke-23, bertempat di Kantor Pusat, Ngadirojo, Wonogiri, Senin (2/12-2019), diselenggarakan acara doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Direktur Utama BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur bahwa BPR Gajah Mungkur bisa tumbuh dan berkembang di tengah persaingan lembaga keuangan yang sangat kompetitif dewasa ini.

Sebagai wujud rasa syukur, BPR Gajah Mungkur telah menggelar berbagai kegiatan sosial. Diantara pemberian droping air bersih di daerah kekeringan diwilayah Wonogiri. Pembagian paket sembako untuk manula dan jompo, serta keluarga tidak  mampu. Donor darah yang diikuti seluruh karyawan dan beberapa nasabah.

Baca Juga :  Mendag Agus Suparmanto: Kapasitas Penyimpanan Sistem Resi Gudang Masih Perlu Ditambah

Di samping kegiatan sosial juga digelar acara gathering yang diikuti jajaran komisaris, direksi dan seluruh karyawan beserta keluarga, bertempat di kawasan wisata benteng pendem Van Den Bosh dan Sramba Park, Ngawi, Jawa Timur.

“Acara gathering diikuti seluruh anggota keluarga ini untuk menciptakan dan mempererat ikatan persaudaraan diantara karyawan, sehingga pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan kinerja karyawan dan perusahaan,” ungkap Direktur Fungsi Kepatuhan, Maryati, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews. suhamdani

Loading...