JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Bus Aditrans Asal Ngawi Terguling di Sambungmacan Sragen, 11 Penumpang Jadi Korban 

924
Kondisi bus Aditrans asal Ngawi yang kecelakaan di Sambungmacan, Sragen, Minggu (8/12/2019). Foto/Wardoyo
loading...
Loading...
Kondisi bus Aditrans asal Ngawi yang kecelakaan di Sambungmacan, Sragen, Minggu (8/12/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan melibatkan bus pengangkut rombongan warga terjadi di jalan Made-Sambungmacan tepatnya di wilayah Cemeng, Sambungmacan, Sragen.

Sebelas penumpang yang merupakan ibu-ibu dilaporkan mengalami luka. Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang menimpa Bus Aditrans itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu menimpa bus warna biru bernopol AE 7153 MC asal Ngawi, Jatim. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut sejumlah warga, kecelakaan bermula ketika bus melaju dan kemudian mendadak oleng. Bus lantas terguling 90 derajat di tepi jalan.

Baca Juga :  Semangat Baru Desa Sambi Sragen. Diundang Reses Bambang Pur, Warga Berondong Usulan Air Bersih dan Perbaikan Infrastruktur

“Tidak ada korban meninggal. Hanya luka-luka. Kejadian langsung ditangani Satlantas,” papar Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo mewakili Kapolres Sragen, Senin (9/12/2019).

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengungkapkan seusai menerima laporan, tim PMI dan PSC 119 langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan aseesment dan backup medis.

“Tidak ada korban jiwa. Namun ada 11 penumpang yang mengalami luka. Mayoritas luka ringan dan tadi langsung kita evakuasi ke Puskesmas Sambungmacan I,” papar Wahdadi. Wardoyo

Baca Juga :  Prihatin Banjir Banten, Perempuan Bangsa dan FPKB Sragen Tergerak Salurkan Bantuan untuk Para Korban. Layly Hariyanto: Mereka Sangat Menunggu Bantuan!

 

Loading...