JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Pemotor di Depan PLN Sumberlawang, Kakek-Kakek Tewas Mengenaskan Digasak dari Belakang

979
Kondisi korban kecelakaan maut di depan PLN Sumberlawang tewas tergeletak di dekat motornya. Foto/Info Sumberlawang
loading...
Loading...
Kondisi korban kecelakaan maut di depan PLN Sumberlawang tewas tergeletak di dekat motornya. Foto/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Purwodadi KM 28, tepatnya di depan PLN Sumberlawang, Dukuh Nglaban, Ngandul, Sumberlawang, Senin (9/12/2019) pagi. Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan setelah digasak pemotor dari belakang.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 08.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Suzuki Shogun H 6761 DW dengan pengendara motor Yamaha Vixion AD 5670 PJ.

Korban tewas adalah pengendara Suzuki Shogun yang diketahui bernama Musbah (68) warga Dukuh Pendem RT 08, Desa Pendem, Sumberlawang, Sragen.

Korban tewas seketika setelah mengalami luka parah di bagian punggung, kaki kanan patah tertutup,pergelangan kaki kanan patah tertutup,hemantum kepala kanan, pendarahan telinga kanan dan kiri.

Baca Juga :  Begini Detik-detik Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Trans 88 Gasak Truk Gandeng di Tol Sragen. Bus Mendadak Oleng Lalu...

Sedangkan pengendara Vixion, bernama Malik Subakar (21) warga Dukuh Menawan RT 04/01, Desa Menawan, Kecamatan Klambu, Grobogan. Pemuda itu mengalami luka pada ibu jari kaki kiri lecet, telapak tangan kiri lecet, lutut kaki kanan kiri lecet dan bahu kanan lecet.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 08.30 WIB. Bermula ketika kedua kendaraan sama-sama melaju dari utara. Posisinya pengendara Shogun berada di depan dan Vixion di belakangnya.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Shogun mendadak belok ke kanan. Nahas karena jarak terlalu dekat, pengendara Vixion gagal mengendalikan laju motornya.

Tabrakan hebat pun tak terelakkan. Pemotor Shogun tanpa ampun tertabrak Vixion dan tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Sudah Bau Tanah, Kakek di Gondang Sragen Ini Masih Nekat Bandari Judi Capjiki. Mengaku Dapat 10 % Dari Omset, Hasilnya Untuk Beginian

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Harno membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh tim penyidik unit Laka Satlantas Polres.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

Loading...