JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengamanan Natal Tahun Baru, Kapolri Imbau Personel Jaga Kesehatan. Panglima TNI Pesan Tekan Berita Bohong

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG,JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, memberikan arahan kepada personel TNI-Polri jajaran Polda Jateng, Kodam IV Diponegoro serta Akademi Kepolisian di Auditorium Akpol Semarang, Rabu (18/12/2019). Kegiatan ini diikuti 1.000 personel.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si menyampaikan rasa optimis kepada jajaran Kepolisian Daerah Jateng dan Kodam IV Diponegoro dapat mengamankan Natal dan tahun baru dengan baik.

“Jaga soliditas, hanya dengan soliditas dan sinergitas apapun tantangan yang dihadapi akan dapat diselesaikan dengan baik. Jalinan komunikasi yang baik dengan semua pihak khususnya dengan rekan TNI. Senantiasa jaga kesehatan, modal utama untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “tegas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis.

Baca Juga :  Makam Ki Mandung dan Cermin Kehidupan Toleransi

Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dalam arahannya menyampaikan kepada personel TNI-Polri untuk menjaga sinergitas dan soliditas. Kekuatan TNI-Polri besar yang tegak lurus, dari pusat hingga Desa.

Solidaritas dan sinergitas TNI-Polri sudah terbukti pengamanan pemilu, Asian Games maupun penanggulangan bencana semua aman lancar terkendali.

Baca Juga :  Wouw... Hutan Tinjomoyo Bakal Dilengkapi Jembatan Kaca

“Saya sampaikan apresiasi untuk seluruh Prajurit TNI dan Polri dari Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng. Sinergitas TNI Polri dari masa ke masa harus tetap ditingkatkan. Amankan dengan baik perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, stabilitas keamanan agar tetap kondusif,” pesan Panglima TNI.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto kembali mengingatkan personel TNI-Polri untuk bijak bermedia sosial

“Minimalisir beredarnya berita bohong. Gunakan media sosial dengan bijak. Selamat bertugas. Jaga terus sinergitas dan soliditas untuk NKRI,” pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dalam arahannya. JSnews