JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Rangkaian Kata Romantis Ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Pas Dikirim ke Gebetan, Pacar atau Orang Tersayang Via Whatsapp

Ilustrasi tahun baru. pixabay

JOGLOSEMARNEWS.COM – Tak terasa tahun 2019 akan segera meninggalkan kita, dan tahun 2020 segera datang. Berbagi ucapan Selamat Tahun Baru 2020 atau Happy New Year 2020 selayaknya diberikan kepada kerabat, keluarga, teman dan orang tersayang lainnya.

Tahun Baru 2020 akan jatuh pada Rabu 1 Januari 2020. Sedang di malam Pergantian tahun baru, ucapan atau kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 atau Happy New Year 2020 sudah bisa dilepas ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau whatsapp.

Mengutip dari Banjarmasinpost.co.id yang dihimpun dari berbagai sumber ucapan Kata-Kata Romantis Tahun Baru 2020 yang bisa kamu gunakan, untuk dikirim pada pacar, istri dan orang tersayang, berikut kata-katanya :

1. “Suara gemercik air hujan basahi bumi ini, keindahan dunia layaknya sinar mentari pagi, dinginnya embun menyegarkan suasana hati, kusambut tahun baru bersama sang pujaan hati, semoga abadi hingga tua nanti, selamat tahun baru sayang”.

2. “Aku ingin mellihat senyummu saat mentari pagi pertama di tahun 2020, mendampingimu, mencintaumu, dan memberikan kasih sayangku sepenuhnya untukmu, jangan tanya kenapa?, Karena kamu adalah bagian terpenting dalam hidupku”.

3. “Di tahun baru 2020 ini, aku dan kamu harus menjadi pribadi yang lebih baik, bekerja keras untuk membangun masa depan yang lebih cerah”.

4. “Mentari pagi pertama di tahun baru, menghirup udara pertama, menikmati hembusan angin pertama di tahun baru. Semoga segala cita kita dapat terwujud sayang.”

5. “Walaupun bintang di langit jumlahnya beribu-ribu, walaupun jumlah pasir di pantai ada berjuta-juta, walaupun jumlah air di bumi melimpah, tapi rasa cinta dan sayangku melebihi semua jumlah benda yang ada di semesta ini, selamat tahun baru kesayangan.”

Baca Juga :  KPU Beri Waktu 14 Hari Bagi Pasangan Calon dalam Pilkada 2020 untuk Berkampanye Via Medsos

6. “Selamat tahun baru untuk bidadari duniaku yang semakin hari semakin tambah lucu, membuatku semakin tambah mencintaimu dengan setulus hati dan jiwaku.”

7. “Doaku untukmu di tahun 2020 ini, semoga sehat selalu, dipanjangkan umurmu, dimudahkan jalanmu, ditambah rezekimu, agar cepat bisa menghalalkanku.”

8. “Tahun lalu kita telah menghabiskan waktu bersama, tertawa bersama, bercanda bersama, susah bersama, sedih bersama, senang bersama, semoga tahun baru kita tetap bersama-sama hingga menua.”

9. “Ku hirup udara pagi pergantian tahun yang sangat dinanti, berharap bisa melihat senyum indahmu ketika terbangun dari tidur lelap ini, semoga di tahun ini, aku dan kamu bisa mewujudkan mimpi untuk saling berbagi di dalam jalinan rumah tangga yang harmoni.”

10. “Jadikan tahun kemarin sebagai pelajaran di tahun berikutnya agar lebih baik lagi dalam menjalankan hubungan ini, aku berharap kamu satu dan satu-satunya untukku, tak akan terganti dan tak akan mengganti, selamat tahun baru my best partner.”

11. “Harapanku ini seakan-akan menjadi terang, tujuan hidup pun semakin terbuka di saat aku tahu dengan datangnya tahun baru, kamu memberikan aku kesempatan untuk dapat mencintamu!”

Ilustrasi pesta kembang api. pixabay/nickgesell

12. “Meskipun hari terus berganti baru, bulan terus berganti baru, tahun terus berganti baru, tapi hatiku tetap setia untukmu dan bukan untuk yang baru, selamat tahun baru sayangku semoga diberikan kesuksesan selalu untukmu.”

13. Tahun pun berganti abad, bulan terus berganti, hari-hari pun berganti, jaman-jaman pun terus berubah, yang cinta kita selalu menyatu dan abadi selamanya!

14. Tahun lalu biarlah berlalu. Tahun baru adalah semangat baru. Bergumuruh rasa rindu. Cinta sejati hanyalah dirimu. Happy New Year 2020.

Baca Juga :  Video Hujan Es Disertai Angin Kencang Landa Kota Bogor, BMKG Peringatkan Cuaca Ekstrem

15. Lilin bisa meleleh dan api pun bisa padam. Namun cinta dan kasih sayang yang kau berikan, kan selalu abadi sebagai nyala dalam hatiku. Selamat tahun baru 2020 sayang.

16. Setiap saat bila aku memandangmu. Keindahan selalu datang menyertamu. Kutitipkan rasa rindu. Sebagai landasan kuat cintaku padamu. Happy New year 2020.

17. Ribuan kembang api menghiasi malan nanti. Bunyi keras petasan memeriahkan menemani. Indahnya cinta bersama kita nikmati. Kan slalu tersimpan didalam hati. Happy New Year 2020 Cinta.

18. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu. Aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

19. Mencintaimu adalah pilihanku. Senang, sedih adalah risiko karena ku telah memilihmu. Tak ada rasa menyesal di dalam hidupku. Tuk selalu mencintai dan menyayangimu.

20. Tak terasa waktu begitu cepat terganti. Meninggalkan kenangan indah tersimpan di hati. Hidup bersama selamanya bersamamu adalah tujuan hidupku ditahun ini, Happy New Year 2020 My Hunny.

21. Sayang, kaulah kebahagian dalam jiwaku. Kamulah tujuan akhir hidupku. Kamulah segalanya. Kau berikan aku alasan untuk hidup. Membuatku lebih mencintaimu daripada sebelumnya. Happy New year 2020

22. Biarpun waktu cepat berganti. Lembaran demi lembaran telah kita lalui. Banyak kenangan tersimpan di tahun ini. Membuat kita lebih mengenal arti cinta sejati. Selamat tahun baru 2020.

23. Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah harapan. Guru terbaik adalah pengalaman. Cinta sejati hanyalah kamu seorang. Happy New year 2020 sayangku.

www.tribunnews.com