JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Ritual Mengusir Setan, Mulut Anak Ini Disumpal Kain, Lalu Dicambuk Hingga Tewas

Ilustrasi jasad.
ย ย ย 
Ilustrasi mayat

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang bocah berusia 9 tahun tewas mengenaskan setelah menjadi korban sekte sebuah agama dalam upaya pengusiran setan.

Bocah bernama David K tersebut tewas di ujung cambukan. Tragisnya lagi, salah satu pelaku yang ikut mencambuk adalah ayah korban sendiri.

Perlakuan terhadap sungguh mengerikan. Mulutnya disumpal untuk meredam jeritannya saat prosesi pengusiran setan dilakukan.

Ibu David menurunkan tubuh David dari prosesi pengusiran setan yang menyakitkan itu.

Anggota sekteย Disciples of Jesus Christ mengirimkan doa untuk Davidย yang sudah tewas selama dua hari berturut-turut dan berusaha โ€˜membangkitkannyaโ€™ lagi.

Ketika upaya ini gagal, jenazah David dikebumikan di hutan kayu dekat sebuah danau di distrik Yugo-Zapadny, Yekaterinburg, wilayah timur pegunungan Ural, Rusia.

Kejadian ini mendapat sorotan luas ketika tante David menelepon polisi. Aparat kepolisian pun akhirnya melakukan pencari dan menemukan jasad David.

Kedua orangnya diantara orang-orang yang ditahan polisi selain anggota sekte agama tersebut. Zemfira Gainullina seorang perempuan pemimpin sekte itu juga ditahan.

Tim forensic mengatakan David meninggal karena asphyxia atau terganggunya aliran oksigen dalam tubuh.

Alexander Neveev, ahli keagamaan dari Rusia, mengatakan sekte yang melakukan pengusiranย setanย pada David adalah kelompok yang meyakini dosa harus dihilangkan dengan cara dipukul.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com