JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sebelum ke DPD PDIP Jateng, Gibran Sampaikan Pidato Politik Pertamanya di Hadapan Ribuan Relawan

Gibran ke DPD PDI Perjuangan dilepas ribuan relawan, Kamis (12/12/2019), di depan Gedung Graha Saba Buana. Triawati PP
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Di hadapan ribuan relawan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato politiknya sesaat sebelum berangkat ke DPD PDI Perjuangan Jateng, Kamis (12/12/2019), di depan Gedung Graha Saba Buana. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Keberangkatan Gibran ke DPD PDI Perjuangan dilepas ribuan relawan, Kamis (12/12/2019), di depan Gedung Graha Saba Buana. Dalam sambutannya, Gibran menyampaikan pidato politik pertamanya.

Sejak pagi, para relawan telah memenuhi halaman Gedung Graha Saba Buana yang berada di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber tersebut. Tepat sekitar pukul 08.20 WIB, Gibran datang dan menemui para relawan. Tidak berselang lama, Ibu Iriana Jokowi tiba disusul Selvi Ananda.

Iriana Jokowi. triawati PP

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Gibran kemudian naik ke panggung utama untuk memberikan sambutan

Baca Juga :  Cerita Ketua NU Solo, Malam Berdoa Agar Ada Tambahan 1 Ekor Sapi dari Pekurban, Alhamdulillah Siangnya Ada Kiriman dari Gibran

“Pagi ini kita berkumpul di sini bukan hanya sekedar mengantarkan seorang Gibran di DPD PDI Perjuangan Jateng. Tapi hari ini kita berkumpul karena kita disatukan oleh cita-cita yang sama. Apa yang menyatukan kita, cita-cita agar Solo melompat lebih maju! Sekali lagi, Melompat! Untuk lebih maju!. Semoga kita mendapatkan restu,” ujarnya di hadapan para pendukungnya.

Sambutan tersebut diikuti dengan teriakan semangat dari para relawan. “Gibran Solo 1!”

Baca Juga :  Gibran Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban di DPC PDIP Solo, Sekaligus Konsolidasi
Gibran Rakabuming Raka didampingi istrinya Selvi Ananda. Triawati PP

Keberangkatan Gibran dilepas oleh Ibu Iriana Joko Widodo dan istrinya, Selvi Ananda, serta neneknya, Sudjiatmi Notomihardjo.

“Apapun yang terbaik dan bermanfaat untuk orang lain, saya mendukung saja. Saya belum bisa mengantar karena yang di rumah belum bisa ditinggal,” tutur Selvi.

Dukungan juga datang dari Ibunda Gibran, Iriana Jokowi. Dukungan tersebut diberikan penuh dari awal acara pelepasan hingga keberangkatan relawan, Ibu Iriana tampak sabar mengikuti acara.

“Doa terbaik untuk Gibran, semoga lancar semuanya,” katanya. Triawati PP