JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Alumni SMPN 8 Surakarta Gelar Temu Kangen dan Natal Bersama

Dok Alumni SMPN 8 Surakarta

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan memperingati Natal 2019, alumni SMPN 8 Surakarta 1989/1980, menggelar acara temu kangen dan Natal bersama.

Acara tersebut dihelat di Resto Tirai Bambu, Keprabon, Solo, Minggu, (12/1/2020).

Ketua Panitia acara, Yustantyo melalui rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh 70 alumni SMPN 8 Surakarta, dan berlangsung dalam dua tahap.

Tahap pertama adalah perayaan Natal diikuti peserta Nasrani, yang dimulai pukul 10.00-11.30 WIB.

“Usai peribadatan Natal, dilanjutkan acara tamah tamah diikuti semua peserta. Para alumni berbaur penuh keakraban dan persaudaraan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yustantyo memaparkan, perayaan Natal tersebut dihelat dengan mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Kotbah Natal disampaikan oleh Rita Martanti.

Ketua Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta, Suharno dalam kata pengantarnya menyambut gembira acara yang diprakarsai rekan-rekan Nasrani dan didukung rekan-rekan muslim.

“Kebersamaan dan persaudaraan di antara kita semoga tetap terpupuk. Tanpa dipisahkan sekat-sekat agama, kedudukan, jabatan dan yang lainnya. Semua melebur dalam peseduluran sak lawase, ” ujarnya berharap. suhamdani

Baca Juga :  Kekayaan Calon Wali Kota Solo, Bajo Total Rp 1,9 M Sedangkan Gibran Rp 21 M, Ada Motor Honda CB Tahun 1974, Ini Rinciannya