JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Andalkan Menu Ayam Komplet Hanya Rp 8.000, Rumah Makan Rocket Chicken Makin Meroket di Sragen. Cabang Baru Dibuka di Jono Tanon, Langsung Diserbu Pengunjung

Owner Rocket Chicken di Jono Tanon Sragen, Novi Syaiful saat berpose bersama jajaran karyawan seusai peresmian cabang baru Rocket Chicken di jalur Gemolong-Sragen tepatnya di Jono, Jumat (3/1/2019). Foto/Wardoyo
   
Owner Rocket Chicken di Jono Tanon Sragen, Novi Syaiful saat berpose bersama jajaran karyawan seusai peresmian cabang baru Rocket Chicken di jalur Gemolong-Sragen tepatnya di Jono, Jumat (3/1/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Masyarakat pecinta kuliner berbahan ayam di Sragen kembali dimanjakan dengan kehadiran rumah makan baru.

Kali ini, sebuah rumah makan cepat saji dengan menu ayam bernama Rocket Chicken hadir di Bumi Sukowati. Dan Jumat (3/1/2019) tadi, diresmikan salah satu outlet Rocket Chicken yang ada di wilayah Desa Jono, Tanon, Sragen.

Berlokasi di jalur provinsi Gemolong-Sragen, rumah makan Rocket Chicken yang dirintis politikus kawakan Sragen, Syaiful Hidayat itu menjadi outlet ke-4 Rocket Chicken di Sragen.

“Yang pertama di Jalan Ade Irma Sragen Kota. Alhamdulillah bisa diterima masyarakat dan makin berkembang. Sehingga kami rintis cabang lagi di Jono Tanon ini. Karena ini dilewati jalur provinsi sehingga prospeknya cukup bagus,” papar owner Rockrt Chicken Jono, Syaiful di sela peresmian Jumat (3/1/2019).

Ia menguraikan Rocket Chicken adalah rumah makan dengan konsep menu ayam cepat saji. Namun, yang membedakan adalah Rocket Chicken menyediakan banyak varian menu berbahan ayam dengan harga sangat merakyat.

Selain ayam goreng dan ayam geprek, ada menu lain yakni steak ayam, burger dan lainnya. Keunggulan lainnya, dari segi harga, Rocket Chicken diyakini sangat terjangkau bagi kocek semua kalangan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Paling murah Rp 8.000 sudah dapat paket nasi, ayam dan minuman. Makan di tempat atau dibawa pulang harganya sama. Jadi sangat terjangkau sekali,” terangnya.

Ia menguraikan dari pengalamannya merintis Rocket Chicken di Jalan Ade Irma Sragen, respon dan animo masyarakat cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan ramainya pengunjung dan omzet yang mencapai Rp 250 juta perbulan.

“Ini juga memberdayakan tenaga kerja. Karena satu outlet ini, ada 14 karyawan dan dibagi dua shift,” ulas Syaiful.

General Manajer Rocket Chicken pusat, Jatmiko yang hadir dalam peresmian tadi, mengatakan outlet di Jono Tanon adalah cabang yang ke-721 di Indonesia.
Sedangkan di Jono Tanon yang dirintis Syaiful Hidayat itu adalah yang keempat di Sragen dan cabang kedua yang dibuka oleh Syaiful.

Dua cabang lainnya yang sudah ada berlokasi di Gemolong dan Gondang. Jatmiko menguraikan Rocket Chicken memang hadir dengan konsep rumah makan yang menyediakan menu bervariasi dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Ia menyebut ada ayam geprek, steak dan lebih banyak lagi pilihannya. Kemudian harga dipatok memang sangat terjangkau lantaran sasaran utamanya adalah market menengah ke bawah.

“Semua kalangan bisa beli karena dengan uang Rp 8.000 sudah dapat paket ayam nasi dan minum. Tukang becak saya bisa beli. Konsepnya, Rocket Chicken ini menyediakan menu chicken yang murah tapi tidak murahan,” tuturnya.

Jatmiko menambahkan sejak berdiri 10 tahun, perkembangan Rocket Chicken memang cukup pesat. Ia menyebut 721 cabang yang sudah berdiri adalah bukti bahwa Rocket Chicken bisa diterima di masyarakat.

“Alhamdulilah ternyata bisa diterima semua kalangan. Tidak hanya di kabupaten, di kecamatan pun juga bisa diterima. Kami juga sangat berterimakasih kepada masyarakat dan pelanggan. Dan rata-rata semua omzetnya bagus,” pungkasnya.

Sementara, usai dibuka tadi siang, outlet Rocket Chicken di Jono itu langsung diserbu pengunjung. Dari pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , mereka rata-rata datang sekeluarga dan silih berganti penasaran untuk mencoba menu di Rocket Chicken. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com