JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mengerikan, Warga Boyolali ini Biarkan Tubuhnya Terlindas KA di Bawah Flyover Manahan, Berakhir Seperti Ini

Seorang warga Bajangan, Kelurahan Kayen, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan, Kamis (30/1/2020) petang. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Bajangan, Kelurahan Kayen, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan, Kamis (30/1/2020) petang. Pasalnya, pemilik nama Purwanto (39) tersebut diduga sengaja membiarkan tubuhnya terlindas rel Kereta Api (KA) di bawah Jembatan Flyover Manahan, Banjarsari.

Korbam tertabrak KA Lodaya jutaan Solo-Bandung sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan, pihaknya telah mendapatkan keterangan dari beberapa saksi diantaranya masinis kereta api.

Baca Juga :  Soal Duet Dico dan Raffi Ahmad Jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Juliyatmono: Semua Mungkin

“Kondisi tubuh korban ditemukan sangat mengenaskan. Diduga korban bunuh diri dengan sengaja berbaring di atas rel KA. Meski masinis sudah membunyikan klakson berkali-kali, namun korban tetap saja tidak mau beranjak dari rel,” ungkapnya.

Sementara itu berdasarkan informasi, awalnya pada saat KA Lodaya jurusan Solo-Bandung akan melintas mendekati flyover Manahan, sekitar pukul 19.00 WIB, saksi 1 dan saksi 2 yaitu masing-masing masinis KA melihat korban sedang dalam posisi berbaring di atas rel dengan kepala di bagian Utara dan kaki di bagian selatan. Setelah kereta melintas, korban tertabrak hingga tewas dengan mengenaskan.

Baca Juga :  Playlist: Live On Tour 2024 Bakal Digelar di Solo

“Diduga korban sengaja bunuh diri. Setelah kejadian, jenazah korban dibawa ke RS Moewardi,” tukas Kompol Demmy. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com