JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Innalillahi, Mohammad Toha Ditemukan Tewas di Rawa Srikaton. Sempat Diketahui Naik Perahu

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis menimpa Muhammad Toha (53). Pria paruh baya warga Desa Srikaton Kayen, Pati, itu ditemukan tewas di rawa persawahan.

Korban diduga tewas saat berniat mencari kangkung di area rawa persawahan pada, Sabtu (18/01/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono mengungkapkan kejadian bermula saat korban bersama temannya berangkat ke rawa Geneng Malang desa setempat.

Korban menggunakan sampan menuju rawa tersebut untuk mencari kangkung.

Baca Juga :  Terjatuh Akibat Bersenggolan, Seorang Pengendara di Kendal Tewas Disambar Truk Trailer

“Sesampai di lokasi rawa, korban meninggalkan temannya dan menjauh untuk mengambil kangkung, Namun selang 30 menit korban tidak nampak, selanjutnya temannya mencari korban dan menemukan korban dalam keadaan tengkurap tidak bernyawa” ungkapnya dilansir Tribratanews.

Kapolsek menuturkan bahwa diduga korban meninggal akibat tenggelam dan kedalaman air di area ditemukannya korban sedalam 2,5 meter.

“Dari olah TKP dan dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban dan penyebab kematian korban karena gagal nafas dikarenakan tenggelam” tandasnya.

Baca Juga :  Tempat Umum dan Transportasi Di Semarang Wajib Pasang CCTV

Kapolsek pun menghimbau kepada semua warga agar hati-hati saat berada di rawa, karena kedalaman rawa tersebut tidak merata, ada yang dangkal dan ada yang dalam.

“Kami atas nama Polsek Kayen mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan” pungkasnya. JSnews