loading...
Loading...

JOGLOSEMARNEWS.COM – Kerajaan Agung Sejagat (KAS) Purworejo mengklaim memiliki kekuasaan di seluruh dunia. KAS juga mengaku memiliki alat- alat kelengkapan yang dibentuk di Eropa. Tak hanya itu, United Nations (UN) dan Pentagon diklaim milik Dewan Keamanan KAS.

Mereka mendirikan bangunan seperti keraton di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo.

Pemimpin Kerajaan Agung Sejagat (KAS) Purworejo yang dipanggil Sinuhun Totok Santoso Hadiningrat dan istrinya yang dipanggil Kanjeng Ratu Dyah Gitarja berdasarkan informasi telah memiliki pengikut 425 orang.

Sinuhun Kerajaan Agung Sejagat Purworejo berada di singgasana (Tribunjateng/ISTIMEWA)

KAS tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat lantaran mengklaim memiliki kekuasaan di seluruh dunia.

Tidak terlalu sulit mencari informasi pimpinan Kerajaan Agung Sejagat (KAS) Purworejo, Totok Santoso Hadiningrat yang dipanggil Sinuhun di dunia maya.

Baca Juga :  Sihuhun Totok Santoso Hadiningrat Raja Keraton Agung Sejagat Punnya Utang Rp 1,3 Miliar

Dilansir dari berbagai media, Totok merupakan pentolan ormas Jogja Development Committe atau Jogja-DEC.

Ormas ini diklaim hadir di Indonesia lantaran ingin mengubah kondisi bangsa Indonesia dan juga dunia yang dianggapnya sudah kritis dan berbahaya jika tidak segera ditangani serius.

Jogja-DEC disebut memungut uang dari publik. Lalu, anggota dijanjikan uang lebih banyak perbulannya yakni US$100-US$200.

Ditelusuri di akun Instagram milik Totok @hrhtoto, tidak ada satu pun foto yang diunggah menggambarkan bahwa dia merupakan seorang raja.

Hanya foto-foto selfie dan wefie yang diunggahnya di media sosial berbasis display foto tersebut.

Jumlah pengikutnya (follower) di Instagram pun terbilang sedikit, mengingat dia mengklaim raja dari kerajaan yang memiliki kekuasaan di dunia, yakni hanya 730.

www.tribunnews.com

Loading...