JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kiprah Kapolsek Sukoharjo AKP Gerry Armando, Rela Gendong Sendiri Gadis yang Lumpuh Untuk Berobat

AKP Gerry Armando menggendong gadis yang lumpuh. Dok. Humas Polres Sukoharjo
   
AKP Gerry Armando menggendong gadis yang lumpuh. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sikap peduli terhadap penderitaan sesama ditunjukkan langsung oleh Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Gerry Armando. Sang perwira menggendong sendiri seorang gadis untuk berobat.

Informasi yang diperoleh dari laman resmi Polda Jateng, Senin (20/1/2020), aksi menggendong dilakukan dalam giat Jumat barokah, Jumat (17/012020).

Fitri Rezeki anak perempuan usia 20 tahun putri dari Bapak Warno Kampung Ngeluwang, Desa Kriwen, Sukoharjo yang digendong Kapolsek. Fitri menderita sakit lumpuh sejak 3 tahun terakhir, ayah fitri tidak mampu membawa fitri untuk berobat karena keterbatasan biaya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dalam giat Jumat barokah seperti yang di gelorakan okeh Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, AKP Gery menyambangi rumah Fitri. Tidak hanya disambangi Kapolsek juga memeriksakan kesehatan fitri ke Klinik yang ada di Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Karena tidak ada kursi roda, untuk masuk ke mobil fitri saya gendong sendiri,” kata Gery.

Lanjutnya, pihaknya membawa ke klinik bukan untuk menyembuhkan kelumpuhan fitri tapi hanya memeriksakan kesehatanya saja.

Gery berharap dengan apa yang dia awali terhadap Fitri ini kemudian hari dapat mengetuk pintu hati orang lain untuk peduli terhadap Fitri. Aria/Humas Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com