JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Komunitas Saldo Nol Rupiah Sukoharjo Salurkan Dana Untuk Korban Banjir di Banten Lewat SOLOPEDULI

Komunitas Saldo Nol Rupiah Sukoharjo turut melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir di Banten dan Jabodetabek. Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan sistem transfer dan jemput dana sejak 6-11 januari 2020. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komunitas Saldo Nol Rupiah Sukoharjo turut melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir di Banten dan Jabodetabek. Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan sistem transfer dan jemput dana sejak 6-11 januari 2020.

Baca Juga :  Polresta Solo Amankan 47 Sepeda Motor dari Bangunan Kosong di Laweyan Solo, Diduga Terkait Tindak Kejahatan

Saat ini Komunitas Saldo Nol Rupiah Sukoharjo beranggotakan 42 Orang. Hasil dari penggalangan tersebut terkumpul dana Rp. 2.789.000.

Dana diserahkan langsung oleh Iwan selaku sekretaris dan Niken selaku bendahara dan inisiator Komunitas Saldo Nol Rupiah Sukoharjo ke SOLOPEDULI, Senin (13/1/2020).

Baca Juga :  Sah, Gibran Jadi Wali Kota Solo, Selvi Ananda Jadi Ketua Tim Penggerak PKK

Niken mengatakan, kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan atas dasar kemanusiaan dan harapannya bisa meringankan beban korban bencana banjir.

”Melalui SOLOPEDULI, kami berharap donasi tersebut dapat disalurkan dengan lebih tepat sasaran,” ungkapnya. Triawati PP