JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Manfaatkan Momen Liburan, HARRIS Hotel Solo Gelar Kids Cooking Class

Mengisi momen libur akhir tahun, Hotel HARRIS Solo menggelar Kids Cooking Class. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengisi momen libur akhir tahun, Hotel HARRIS Solo menggelar Kids Cooking Class. Hotel HARRIS Solo memanfaatkan suasana liburan karena menjadi salah satu destinasi hotel untuk para tamu yang datang dari luar kota.

Tidak dapat dipungkiri di minggu – minggu terakhir jelang pergantian tahun, banyak tamu keluarga yang memilih menghabiskan liburan di Kota Solo dan menginap di Hotel HARRIS Solo.
Mengusung tema lifestyle dan juga sesuai dengan tagline simple, unique , friendly, Hotel HARRIS ikut memanjakan anak – anak yang menginap di Hotel HARRIS & POP! dimasa – masa liburan akhir tahun dengan menyelenggarakan Kids Cooking Class.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Acara ini diselenggarakan pada Minggu pagi (29/12/2019) bertempat di HARRIS Cafe outdoor. Dimulai dari jam 09.00 WIB hingga jam 10.30 WIB, kegiatan ini diikuti oleh anak – anak yang ikut menginap kerabatnya dan berlangsung meriah.
Mereka diajarkan bagaimana berkreasi membuat kue donut dan juga cara untuk menghias donut dilengkapi dengan beragam pilihan topping. Kegiatan ini juga terbuka untuk umum, selain juga untuk tamu-tamu yang menginap dihotel.

Dengan kuota yang terbatas hanya untuk 20 anak, kegiatan ini dipandu langsung oleh Chef Sumangun Wijaya selaku Executive Chef di Hotel HARRIS dan POP! Solo.

“Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan cooking class hingga selesai acara. Selain belajar membuat kue donut dan kreasi toppingnya, anak – anak juga diajarkan untuk memuat cemilan Chicken Wings Mayo rasa Strawberry yang biasanya hanya tinggal mereka nikmati saja dirumah, tanpa terlihat untuk proses memasaknya,” tuturnya.

Baca Juga :  Suharno, Dosen Senior Unisri Surakarta Berpulang

Hanya dengan Rp 50.000/ pax , anak – anak mendapatkan produk, bahan, ilmu dari chef dan juga sertifikat. “ Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan disela -sela liburan mereka dengan konsep edukasi yang fun, disampaikan oleh Erwin James selaku General Manager Hotel HARRIS & POP! Solo disela – sela acara. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com