JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Rumah Yuni Shara Kebanjiran: Welcome 2020

Yuni Shara menunjukkan kondisi Griya Kulo yang kebanjiran. Instagram

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rumah penyanyi Yuni Shara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan tergenang oleh air alias kebanjiran. Kabar tersebut dibagikan melalui melalui Instagram, perempuan 47 tahun ini dengan menunjukkan bagian rumah yang tergenang air.

“Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020,” tulis Yuni Shara pada 1 Januari 2020. Pada foto yang dia unggah, tampak Yuni Shara mengenakan kaos berwarna biru garis-garis putih, hot pants jeans, dan sepatu boot.

Baca Juga :  Nunung Diisukan Positif Covid-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Ini Kata Adik: Memang Sedang Sakit

Dia berdiri dengan air setinggi pergelangan kaki yang menggenang rumahnya. Di sekelilingnya tampak berbagai barang dipindahkan ke atas. Di Instagram Story, Yuni Shara juga menunjukkan pekarangan rumahnya yang kebanjiran.

Tanaman kesayangannya terendam air dan pantulan cahaya gelombang di langit-langit rumahnya. “Cahaya dari pantulan air yang ada bawah alias banjir,” tulis Yuni Shara. “This is 2020.”

Hujan yang berlangsung sejak Selasa petang, 31 Desember 2019 hingga Rabu pagi, 1 Januari 2020 membuat sejumlah tempat terendam air. Sejumlah wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok dilanda banjir besar.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Maia Estianty yang mengetahui kondisi Yuni Shara memberikan semangat dari jauh. “Piye iki. Mudah-mudahan cepet surut yooo,” tulis Maia Estianty yang sedang berada di Jepang bersama suaminya, Irwan Mussry.

Menanggapi Maia Estianty, Yuni Shara menganggap banjir ini sebagai rezeki. “Rejeki Maiii. Amiiiin. Suwon yooo,” tulis Yuni Shara.

www.tempo.co