JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Siapa Sih Kapolsek Bendosari Sukoharjo yang Baru Itu? Simak Penjelasan Ini, Kuy

Sertijab Kapolsek Bendosari. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Bendosari Sukoharjo kini memiliki pimpinan tertinggi baru. Menyusul diadakannya mutasi jabatan kapolsek awak pekan ini.

Kapolsek Bendosari Polres Sukoharjo yang lama adalah AKP Zunaidi. Kini jabatannya diganti oleh Iptu Retna Wiyarti.

Berdasarkan laman resmi di Polres Sukoharjo, Rabu (8/1/2020) serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Halaman Mapolres Sukoharjo, Selasa (7/1/2020).

Sebelumnya, Iptu Retna Wiyarti menjabat sebagai Paurkes Polres Sukoharjo. Sementara AKP Zunaidi akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Andong Polres Boyolali.

Baca Juga :  Wajib Tahu Ini Ancaman Hukuman Pelaku Aksi Balap Lari Liar di Jalanan, Bisa Dipidana 18 Bulan Atau Denda 1,5 M

Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama. Kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi dan sertijab di organisasi Polri merupakan salah satu hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis. Mutasi tersebut bertujuan untuk penyegaran, pengembangan karir, serta peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan.

Baca Juga :  Gawat, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah Lagi Menjadi 20, Saat ini Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Meroket Mencapai 543

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujar dia. Aria/Humas Polres Sukoharjo