loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha (UKMW) Universitas Slamet riyadi surakarta (Unisri) menggelar penguatan internal dengan mengambil tema rekat untuk akrab.

Dalam laporannya, ketua pelaksana, Supriyanto mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020), bertempat di homestay Barokah, Kemuning, Karanganyar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota UKMW smart Unisri periode 2019/2020 sebanyak 58 orang yang terdiri dari peserta dan panitia.

Sementara itu, ketua umum UKMW Smart, Nur Handayani  menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai penguatan internal dalam mensolidkan antara pengurus  dan anggota baru.

Baca Juga :  PSM Talenta Unisri Gelar Mini Concert Golden Memories

“Di samping itu juga untuk menciptakan suasana kekeluargaan  UKMW, serta melatih jiwa kepemimpinan anggota baru,” ujar Nur, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Nur berharap, kegiatan tersebut  dapat  menciptakan keakraban antar pengurus dan anggota baru MKMW. Selain itu, juga agar tidak ada lagi senioritas antar pengurus dan anggota.

Rangkaian kegiatan itu antara lain berupa pengakraban seperti malam pensi, api unggun, outbound dan  aksi kebersihan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Semi Final KMNR 15 Solo, Peserta 5.162 Siswa, Lomba Dibagi 4 Sesi, Agar Peserta Nyaman Orangtua Tenang, Ini Himbauan Panitia

“Setiap kegiatan harus ada manfaatnya, jaga nama baik almamater,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama, Dr Sutoyo, MP.d saat melepas anggota UKMW Smart. suhamdani