JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Yuk, Renang Sambil Kulineran di Blowing Resto!

wahana kolam renang yang sejuk di blowing resto / dewi nopitaningrum
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Jalan-jalan sambil kuliner bersama keluarga atau teman adalah satu momen yang mengesankan dan tidak dapat  dilupakan.

Apalagi dengan suasana sejuk dan tempat yang nyaman serta makanan yang disuguhankan nikmat dan lezat.

Blowing Resto bisa dijadikan salah satu alternatif tempat yang cocok untuk pilihan. Lokasi ini terletak di Jalan Karangpandan-Kemuning, KM 6 Girimulyo Ngargoyoso Karanganyar.

Blowing Resto merupakan sebuah retoran yang dikemas kekinian. Tidak hanya menyajikan menu makanan saja, tetapi juga menyuguhkan tempat-tempat untuk berfoto, kolam renang dan tempat bermain yakni sebuah prahu bebek yang dapat disewa untuk bermain anak-anak.

Selain itu, Blowing Resto juga menyediakan tempat untuk outbound. Pengunjung dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan sambil menunggu makanan yang sudah dipesan.

Menu yang menjadi favorit para pengunjung adalan menu ayam bakar.

Ayam bakar yang disajikan memiliki dagingnya lembut rasa yang mani, racikan bumbunya meresap sampai kedalam daging, ayam bakar tersebut lebih nikmat jika disantap dengan sambal yang akan menambah perpaduan sensasi rasa yang pas.

Nikmatnya makanan yang disajikan semakin bertambah dengan udara yang sejuk, gemericik air dari air terjun buatan serta pemandangan yang asri.

Blowing resto buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. Makanan yang disediakan dibandrol dengan harga yang terjangkau, mulai dari harga Rp 10.000.

salah satu menu di Blowing Resto / dewi nopitaningrum

Selain ayam bakar blowing resto juga menyediakan berbagai menu lainnya, aneka masakan ayam, bebek dan sop maupun nasi goreng.

Tak hanya menu Nusantara, di tempat ini tersedia pula seafood, menu makanan Western and Japanese seperti chicken steak, chicken teriyaki, chicken katsu, beef teriyaki da aneka minuman.

Selain itu Blowing resto juga menyediakan aneka makanan kecil, seperti frenchfries, mendoan cocol, tahu cocol, singkong goreng, gethuk durian dan lainnya.

Para pengunjung akan merasa betah di tempat ini, karena dilayani dengan ramah dan sigap oleh para pelayan.

“Saya ke sini baru dua kali dengan keluarga, karena tempatnya nyaman, menyenangkan, bisa berfoto-foto dan harganya juga terjangkau,” ujar Tika (30), salah satu pengunjung kepada Joglosemernews. dewi nopitaningrum