JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Belum Sempat Melampiaskan Nafsunya, Alat Vital Pemerkosa Ini Putus Disabet Pisau Korbannya

Ilustrasi / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Nasib apes menimpa pria yang mencoba memperkosa seorang wanita berusia 28 tahun. Belum sempat melampiaskan nafsu bejatnya, alat vitalnya putus dipotong dengan pisau oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban, di negara Pakistan. Menurut kepolisian setempat, mula-mula pria pemerkosa itu masuk ke rumah korban ketika wanita itu sedang sendirian. Pria itu mencoba melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Korban yang identitasnya tidak dipublikasi itu menceritakan kepada petugas, kalau pelaku mencoba menguasai dirinya setelah menerobos masuk rumahnya.

Perempuan itu lalu berlari ke dapur untuk mengambil sebilah pisau yang kemudian dia gunakan untuk menyerang alat kelamin pelaku.

Pelaku yang terluka parah itu dilarikan ke rumah sakit di Kota Faisalabad di wilayah timur Pakistan.

Juru bicara Kepolisian Pakistan, Mohamed Ilyas mengatakan pada kantor berita DPA bahwa penis laki-laki tersebut sebenarnya putus saat dilawan oleh korban.

Pelaku yang hendak melakukan perkosaan itu sekarang sudah keluar dari rumah sakit dan akan diinvestigasi untuk tindak kejahatan yang dilakukannya yang terjadi pada 30 Januari 2020. 

Pemberitaan media lokal menyebut korban dan pelaku penyerangan saling mengenal. 

Sejumlah kelompok HAM menyebut ratusan perempuan mengalami perkosaan di Pakistan setiap tahun.

Namun banyak dari mereka yang tidak melanjutkan kasusnya ke persidangan sehingga pelaku perkosaan sering tidak mendapat hukuman.    

www.tempo.co

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia