JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Brukkk! Pohon Trembesi Raksasa Tumbang di Tambakan Desa Karanglor Kecamatan Manyaran Wonogiri. Jalur Manyaran-Pijiharjo Terputus

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Manyaran Wonogiri, berdampak terjadinya bencana, Jumat (21/22-/2020).

Sebuah pohon trembesi berukuran besar tumbang dan melintang jalan. Bukan itu saja sebuah tiang listrik ikut miring lantaran kabel tertarik pohon yang tumbang tersebut.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Informasi yang dihimpun peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Manyaran-Pijiharjo tepatnya di Dusun Tambakan Desa Karanglor Kecamatan Manyaran.

Sebelum pohon tumbang, wilayah tersebut diguyur hujan deras disertai angin kencang. Sampai dengan informasi ini didapatkan hujan belum reda.

Lantaran batang pohon melintang, untuk sementara akses jalan ditutup.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi mengatakan, pihaknya melalui Koramil bersama Polsek telah mengecek ke lokasi kejadian. Selain itu berkoordinasi dengan instansi lain.

Pihaknya mengimbau warga dan pengguna jalan selalu waspada. Terlebih ketika melintas di wilayah rawan pohon tumbang, longsor, maupun bencana lainnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com