JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Brukkk! Pohon Trembesi Raksasa Tumbang di Tambakan Desa Karanglor Kecamatan Manyaran Wonogiri. Jalur Manyaran-Pijiharjo Terputus

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Manyaran Wonogiri, berdampak terjadinya bencana, Jumat (21/22-/2020).

Sebuah pohon trembesi berukuran besar tumbang dan melintang jalan. Bukan itu saja sebuah tiang listrik ikut miring lantaran kabel tertarik pohon yang tumbang tersebut.

Informasi yang dihimpun peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Manyaran-Pijiharjo tepatnya di Dusun Tambakan Desa Karanglor Kecamatan Manyaran.

Baca Juga :  Tidak Main-main ini, Gedung PGRI Wonogiri Bakal Difungsikan Lagi, Antisipasi Terjadinya Lonjakan Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19

Sebelum pohon tumbang, wilayah tersebut diguyur hujan deras disertai angin kencang. Sampai dengan informasi ini didapatkan hujan belum reda.

Lantaran batang pohon melintang, untuk sementara akses jalan ditutup.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi mengatakan, pihaknya melalui Koramil bersama Polsek telah mengecek ke lokasi kejadian. Selain itu berkoordinasi dengan instansi lain.

Baca Juga :  Benarkah Ada Potensi Tsunami di Pantai Paranggupito Wonogiri? Simak Penjelasan Berikut ini Lur

Pihaknya mengimbau warga dan pengguna jalan selalu waspada. Terlebih ketika melintas di wilayah rawan pohon tumbang, longsor, maupun bencana lainnya. Aria