JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Hasil Popda 2020 Kabupaten Sukoharjo, Ternyata Pertandingkan 13 Cabor

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukoharjo menyelenggarakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SMP/MTs sederajat.

POPDA digelar enam hari dari Senin 10 Februari sampai dengan Sabtu tanggal 15 Februari 2020. Agenda rutin tahunan itu diikuti 2.462 siswa.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Joko Nurhadiyanto, Senin (17/2/2020) mengatakan, POPDA tahun ini ada 13 cabang olahraga (cabor). Ketigabelas cabang olahraga tersebut meliputi cabor atletik, panahan, renang, tenis, tenis meja, sepak bola, bola volley, bola basket, sepak takraw, taekwondo, karate dan pencak silat.

Dari cabor atletik siswa SMPN 1 Tawangsari memperoleh 2 emas dan 5 perunggu,dari cabor taekwondo 1 emas. Dari cabor Karate 3 Emas 4 perak dan 4 perunggu, dari cabor pencak silat putri 1 perak dan dari cabor bola volly putra 3 perunggu.

Selanjutnya siswa dari SMPNegeri 1 Tawangsari dan para juara lainnya akan mewakili Kabupaten Sukoharjo maju di POPDA tingkat Karesidenan Surakarta yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 – 27 Februari 2020 di GOR Manahan. Jika pada seleksi tingkat keresidenan juara 1 lagi maka akan maju ke POPDA Jateng 2020. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com