JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Kecelakaan di Pelet Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri, Seorang Pelajar Tewas. Naik Motor Honda C70 Tabrakan Dengan Mobil Double Cabin 4×4 Ford Ranger

Ilustrasi | joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pelajar tewas kecelakaan di jalan raya antara Giritontro – Giriwoyo. Tepatnya di Dusun Pelet, RT 1 RW 2, Ngargoharjo, Kecamatan Giritontro, Wonogiri.

Sepeda motor yang dinaikinya Honda 70 AD 3520 U bertabrakan dengan mobil double cabin 4X4 Ford Rangger AD 1750 RW. Informasi yang dihimpun, Jumat (14/2/2020), peristiwa terjadi Kamis (13/2/2020).

Korban adalah Kristanti Idam Sari (15), pelajar warga sekitar lokasi kejadian. Korban memboncengkan Anisa Rahmawati (15), tetangganya. Sedangkan pengemudi Ford Rangger yakni Muhammad Suryadi (31), warga
Jalan Ronggowarsito Lingk X, Bungkit Jengkol, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, Sumut.

Baca Juga :  Kabar Duka, Warga Kasihan Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Ditemukan Meninggal Tergantung di Pohon Kenanga Depan Rumah

Korban Kristanti mengakami luka pada kepala dan dirawat di RS Maguan Husada Pracimantoro Wonogiri. Sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan. Sementara pemboncengnya mengalami luka ringan.

Peristiwa bermula saat motor korban dan mobil sama-sama melaju dari arah Giritontro menuju Giriwoyo. Posisi motor berada di depan. Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan simpang tiga, dan datar, korban memperlambat laju kendaraanya. Karena jarak yang sudah dekat mobil Ford Rangger tidak dapat menghindar, sehingga terjadi benturan.

Kecelakaan juga terjadi di Lingkungan Kedungringin RT 3 RW 13, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Peristiwa itu melibatkan pengendara motor Honda Vario AD 3419 AGG, Sri Yuni Wihastuti (65), warga sekitar lokasi kejadian dan pengendara Yamaha Vega AD 4836 YG, warga sekitar juga, hanya beda RT.

Baca Juga :  Senada Dengan Pemkab Wonogiri, Polres Belum Akan Keluarkan Izin Keramaian Misalnya Hajatan

Kedua pengendara mengalami luka ringan.

Kejadian berawal saat keduanya melaju pada arah yang sama. Posisinya Honda Vario berada di depan. Ketika sampai di lokasi kejadian, Honda Vario bermaksud belok ke kiri. Karena jarak yang sudah dekat kedua pengendara tidak dapat menghindar, sehingga terjadi benturan.

Kapolres AKBP Christan Tobing melalui Kasatlantas AKP Hendrie SL didampingi Kanitlaka Iptu Darmin menyebutkan kedua kasus itu kini ditangani Unit Kaka Satlantas. Aria