JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Innalillahi, Wachyono Ditemukan Tewas Tersambar Kereta Api Kamandaka. Jasadnya Ditemukan Sampai Menempel di Rel

Foto/Humas Jateng,
Foto/Humas Jateng,

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan Kota mengevakuasi seorang pria, yakni Wachyono (67) warga Landungsari Gg. 1 C No. 48 Rt. 02 Rw. 08 Kelurahan Noyontaansari Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan, yang ditemukan tewas di perlintasan kereta api.

Korban ditemukan tewas mengenaskan tepat di Jembatan Kereta Api Kalibanger Kelurahan Noyontaansari Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan KM 85+5, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga :  Ganjar Tegaskan Tak Boleh Ada Kampanye Terbuka, Jika Melanggar Ini Sanksinya

Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi menempel di bawah Jembatan Kereta Api Kalibanger, Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan KM 85+5. Kuat dugaan korban tewas tertabrak kereta yang melintas.

Mendapatkan informasi dari warga, petugas kepolisian yang mendengar laporan kejadian itu segera tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah warga setempat.

Baca Juga :  Catat !!! Jumlah Pelanggar Protokol Kesehatan di Kota Semarang Tertinggi di Jateng

Dari informasi dan keterangan yang dihimpun petugas, korban diduga tertabrak Kereta Api Kamandaka 288 Jurusan Purwokerto – Semarang Tawang.

Guna kepentingan identifikasi, petugas kepolisian kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Bendan.

Dari hasil visum, keterangan dari dr. Yasinta dan dr. Fahri tidak di temukan unsur kekerasan murni akibat tertabrak KA. JSnews