JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jos. TNI dan Aparat Pemerintahan Gunungkidul dan Wonogiri Gowes Bersama. Start di Semin Finish di Umbul Nogo Manyaran

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Momen langka terjadi saat digelar gowes bersama TNI dan aparat pemerintahan pada Jumat (28/2/2020) kemarin.

Pasalnya diikuti peserta lintas sektoral dan teritorial. Bukan hanya dari Wonogiri, melainkan pula dari Gunungkidul, DIY.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , gowes dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi lintas sektoral. Baik antar jajaran TNI maupun sesama pegawai pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kecamatan.

Baca Juga :  Dari Konfercab PGRI Cabang Giritontro Wonogiri, Joko Pudyanto Terpilih Sebagai Ketua, Berharap Kepengurusan Anyar Bisa Beri Warna Baru dan Wujudkan Hal ini

Kegiatan dipusatkan di Obyek Wisata Umbul Nogo yang berada di Dusun Karanglor, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran. Perhelatan diikuti jajaran TNI Kodim 0730/Gunung Kidul dan Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan pegawai pemerintah Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul dengan Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0730/Gunung Kidul Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto beserta para Perwira dan Anggota, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang diwakili Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Camat Semin Witanto, Camat Manyaran diwakili Sekcam Sri Widodo, Kapolsek Semin AKP Haryanta berserta Anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar, Ketua Senkom Gunung Kidul Ampare, peserta gowes.

Baca Juga :  Nyawiji Masih Menjadi Perselisihan Josss dan Harjo, Lantas Bagaimana Langkah KPU Maupun Bawaslu Wonogiri Menyikapi Permasalahan ini?

Kegiatan gowes tersebut mengambil titik start dari Makoramil 06/Semin dan finish di obyek wisata Umbul Nogo, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran. Aria