JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Perampokan di Gudang UD Bangkit Brubuh Ngadirojo Lor Wonogiri. Seorang Karyawan Disekap, Pelaku Diduga Lebih Dari 2 Orang

Ilustrasi | joglosemarnews.com

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi perampokan terjadi di sebuah gudang di Dusun Brubuh RT 3 RW 11 Desa Ngadirojo Lor Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Jumat (28/2/2020).

Diduga pelaku lebih dari dua orang. Mereka berhasil membawa kabur uang hampir Rp 10 juta. Selain itu mereka sempat menyekap seorang karyawati gudang.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, mengatakan, aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di gudang UD Bangkit milik M. Sidiq warga Ngemplak Boyolali. Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga :  Pasangan Josss dan Harjo Kumpulkan Dokumen Perbaikan Sesuai Batas Waktu yang Ditentukan, Masyarakat Diharap Beri Masukan dan Tanggapan

Seorang karyawati gudang, Kunthi Suryo Asri (35), sempat disekap perampok. Korban awalnya melayani sejumlah sales di ruang depan bagian gudang.

Selanjutnya datang sebuah mobil Avanza warna hitam, berhenti di depan gudang. Lantas keluar seorang pria berkaos hitam, celana pendek menggunakan topi. Pelaku berpura-pura menanyakan air mineral merk tertentu.

Selanjutnya pria itu memanggil rekannya yang berada di dalam mobil. Ketika keduanya mendekat, tiba-tiba pria bertopi tersebut langsung menodongkan senjata yang diduga senjata api kepada korban.

Korban yang sudah ketakutan langsung diikat kaki, tangan, dan mukanya ditutup dengan lakban. Lalu, diseret dan disekap di dalam kamar.

Baca Juga :  Soal Pungutan Untuk Pengadaan Atribut Seragam, Seperti Ini Jawaban Pihak Sekolah, Bupati Berjanji Undang Pihak Terkait

“Korban berhasil melepaskan tali ikatan pada kaki dan tangannya. Selanjutnya keluar lewat pintu samping dan meminta tolong tetangganya. Saat itu, para pelaku sudah kabur,” lanjut Kapolsek.

Pelaku kabur membawa harta korban berupa satu handphone, KTP, kartu BPJS, uang tunai milik korban di dalam dompet kuning Rp 4,7 juta dan uang tunai milik M Sidiq di dalam dompet Rp 5,1 juta. Aria