JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pasangan Jekek-Sriyono Maju ke Pilkada Wonogiri 2020 Lewat PDIP, Langsung Tancap Gas, Ini yang Dilakukan

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasangan Joko Sutopo alias Jekek dan Sriyono akhirnya resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju pada Pilkada atau Pilbup Wonogiri 2020.

Tidak perlu menunggu waktu, mesin politik langsung dipanasi dan tancap gas.

Kepada media, Joko Sutopo yang saat ini menjabat Bupati Wonogiri, Kamis (20/2/2020) mengiyakan terkait rekomendasi itu. Secara prinsip dia mengaku siap melaksanakan keputusan dari DPP PDIP. Tidak menjadi soal dengan siapa dia dipasangkan.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

“Secara pribadi dan kesadaran, adapun keputusan DPP, saya sebagai kader partai siap melaksanakan. Jadi, pada prinsipnya siapa saja yang diberi mandat , tentunya sudah melalui pertimbangan DPD dan DPP,” jelas Jekek yang juga Ketua DPC PDIP Wonogiri itu .

Turunnya rekomendasi itu bakal segera ditindaklanjuti dengan satu upaya pertanggungjawaban. Pihaknya akan melakukan rapat konsolidasi internal maupun eksternal.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

“Langkah awal, kita nanti akan dilakukan rapat koordinasi di tingkat cabang, kita undang struktur partai, mungkin baru di tingkat PAC untuk bagaimana menemukan satu pola konsolidasi,” sebut dia.

Mengenai parpol yang kemungkinan bakal bergabung dalam koalisi, dia menandaskan, terbuka dan mempersilakan. Sebaliknya ketika ada pihak yang akan mengusung pasangan calon sebagai rival, adalah hal yang wajar.

“Komunikasi politik dengan partai manapun selalu terbuka,” tegas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com