JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sehat dan Guyup, Laga Tenis Persahabatan Tim Muspida vs Tim PWI Surakarta

SOLO (JOGLOSEMARNEWS.COM )-Dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kutha Sala yang ke-275 digelar pertandingan tenis persahabatan antara Tim Muspida dengan Pemkot Solo melawan gabungan Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta dengan KONI Surakarta. Hasil pertandingan tetap menempatkan keunggulan untuk Tim Muspida atas Tim PWI dengan skor 6-1.

            Tim Muspida-Pemkot yang diperkuat oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Kapolresta Kombes Andi Rifai dan Wakapolresta AKBP Iwan Saktiadi  terlalu tangguh bagi para pemain dari PWI Surakarta dan KONI Surakarta. Pada petandingan pertama Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo yang berpasangan dengan Bambang mengalahkan pasangan Ketua PWI Surakarta, Anas Syahirul  dan Yudi Agasi dengan skor 8-6.

Baca Juga :  Terhasut Ajakan 'Hitamkan Solo' 6 Remaja Anggota PSHT Asal Ngawi dan Karanganyar Diamankan di Kawasan Manahan

            Tim PWI-KONI hanya bisa mengambil angka dari pasangan Gatot-Hardi yang mengalahkan pasangan Kapolresta-Wakapolresta dengan skor 1-8. Sedangkan pada pertandingan lain sepenuhnya dimenangkan oleh Tim Muspida-Pemkot.

            Selain Walikota Surakarta, turut bertanding pula Sekda Kota Surakarta Ahyani, Kepala Dishub Hari Prihatno dan sejumlah pejabat lainnya. Pertandingan ini digelar untuk ikut menyemarakkan Hari Jadi ke 275 Kutha Sala dan juga Hari Pers Nasional yang jatuh di Bulan Pebruari.

            “Pertandingan persahabatan semacam ini sangat penting. Selain untuk menyehatkan badan, yang juga tak kalah penting adalah jadi ajang silaturahmi. Apalagi kita di Kota Solo juga sibuk dengan tugas masing-masing. Sehat, menyenangkan dan menjalin persaudaraan,” ungkap Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo.

Baca Juga :  Klaster Ulang Tahun Kembali Sumbang Tambahan Kasus Positif Covid-19 di Solo, Total Kasus 611

            Kapolresta Surakarta, Kombes Andy Rifai juga menyampaikan hal senada. Ia berharap jalinan silaturahmi antar semua pihak di Kota Solo bisa dijalin dengan beragam bentuk termasuk dengan olahraga bersama ini. “Bisa kita programkan dengan lebih luas melibatkan banyak elemen. Sehat dan guyup,” paparnya. (Syahirul)

Hasil lengkap pertandingan:

Pemkot/Muspida                                       PWI/KONI

FX Hadi Rudyatmo-Bambang (8)           Anas Syahirul-Yudi Agasi (6)

Andy Rifai-Iwan Saktiadi  (1)                   Gatot-Hardi (8)

Ahyani-Misno (8)                                       Setyo Wiyono-Asrori (2)

Rais-Iim (8)                                                   Lilik – Afi (2)

Iwan Saktiadi-Hari Priyatno (8)             Anas Syahirul-Yudi Agasi (5)

Hendro – Kuri (8)                                       Setyo Wiyono-Yudi (3)