JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Selama Februari 2020, Naik KA dari dan ke Solo Diskon 10 %

Ilustrasi rel kereta api. pexels.com

SOLO, JOGLOSRMARNEWS.COM – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta kembali ikuti Event Solo Great Sale Tahun 2020. Selama Bulan Februari 2020, seluruh penumpang Kereta Api keberangkatan dan tujuan Solo akan mendapatkan diskon khusus 10 persen.

Manajer Humas Daops VI PT KAI, Eko Budiyanto menuturkan, pemberian diskon ini untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan turut mensukseskan event Solo Great Sale tahun 2020.

“Masyarakat dapat memperoleh diskon 10% untuk pembelian tiket KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Lodaya, KA Sancaka, KA Malioboro Ekspres, KA Senja Utama Solo, dan KA Joglosemarkerto untuk keberangkatan dan tujuan Stasiun Solo Balapan,” urainya, Jumat (31/2/2020).

Baca Juga :  Beredar Kabar Gerakan Hitamkan Solo,  Ketua PSHT Solo: Kami Imbau Sedulur Agar Tidak Turun ke Jalan dan Warga PSHT di luar Solo Tak Perlu Datang ke Solo

Eko menambahkan, pembelian tiket dengan diskon 10 persen dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui website kai.id dan aplikasi kai access sesuai ketentuan yang berlaku serta selama tempat duduk masih tersedia.

“Untuk persyaratan dan ketentuan diskon event Solo Great Sale tahun 2020 antara lainny, diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan hari Senin hingga Kamis selama bulan Februari 2020, diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id atau aplikasi kai access selama tempat duduk masih tersedia, selain itu tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” tukas Eko. Triawati PP