JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Akhirnya Tertangkap, Pencuri Kotak Amal di 2 Masjid di Mojolaban Sukoharjo

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Akhirnya pencuri uang kotak amal di masjid An Nur Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, berhasil tertangkap.

Menurut Tribratanews, Rabu (4/3/2020), Kapolsek Mojolaban AKP Mulyanta, mengatakan, awalnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang mengamankan pelaku yang mencuri uang kotak amal masjid An-Nur. Setelah diperiksa, ternyata benar.

Baca Juga :  Kick Off Vaksinasi COVID-19 di Sukoharjo Dimulai Senin 25 Januari 2020, 10 Tokoh Dapat Giliran Pertama Disuntik Dilanjutkan Ribuan Tenaga Kesehatan

Menurut AKP Mulyanta, aksi pencurian tersebut diketahui sejumlah warga. Awalnya, pelaku keluar dari masjid secara terburu-buru.

Tak ayal hal itu menimbulkan kecurigaan warga. Warga mengecek kedalam masjid dan didapati kotak amal yang semula terkunci dalam keadaan terbuka.

Ketika itu ada informasi penangkapan orang mencuri kotak amal di Masjid Mukminah Dukuh Jatiteken dengan ciri-ciri yang sama dengan pelaku pencuri di Masjid An-nur. Setelah dicek warga ternyata benar pelakunya sama.

Baca Juga :  Terus Naik, Pasien Meninggal Gegara COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 5 Orang, Kasus Baru Tercatat Ada 66 Hingga Membuat Total Terkonfirmasi Positif Menjadi 3.722

“Warga membawa terduga pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojolaban,” tutur dia. Aria