JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Aneh, Usai Ngobrol Soal Kematian, Istri dari Pria AS Ini Langsung Mati Mendadak

Linda Freedman Scharrenberg meninggal pada 24 Februari tertimpa es setelah berbicara tentang kematian / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Obrolan sepasang suami istri warga Amerika Serikat (AS) tentang kematian sini seolah mengandung misteri.

Bagaimana tidak, tak lama setelah percakapan selesai, sang istri meninggal mendadak setelah sebalok es yang jatuh dari atap menimpa belakang kepalanya.

Pasangan suami istri yang menikah selama hampir 50 tahun baru saja menikmati koktail di dek mereka, di mana mereka berbicara tentang kematian mereka yang tak terhindarkan pada 24 Februari.

Ketika mereka berjalan kembali ke dalam rumah mereka di Vermont, sepotong es jatuh dari atap dan secara fatal menghantam Linda Freedman Scharrenberg yang berusia 73 tahun di bagian belakang kepala, menurut putri pasangan itu, Jodine Meyers, dikutip dari Fox News, 7 Maret 2020.

Meyers mengatakan kepada Caledonian Record bahwa orangtuanya membicarakan tentang kematian sore itu. Ayahnya berkata kepada ibunya bahwa dia berharap dia akan pergi terlebih dahulu.

Hanya beberapa saat setelah percakapan tersebut, ketika pasangan itu keluar dari dek mereka pada sore musim dingin, tinda-tiba es jatuh dari atap menghantam Linda.

“Ayah melihat es jatuh dari atap dan menghantam tepat di belakang kepalanya. Dia jatuh dengan wajah lebih dulu dan benar-benar terkubur di salju,” cerita Meyers.

Paramedis berupaya menyadarkan Linda selama satu jam. Namun, petugas medis menyatakan dia meninggal.

Dalam percakapan tentang kematian di teras, Meyers berkata bahwa ayahnya memberi tahu ibunya bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa Linda.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com