JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Fakultas Hukum Unisri dan Peradi Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Dok Humas Unisri
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menandatangi MoU penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dengan Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi).

Penandatangan MoU tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas Hukum Unisri, Senin (16/3/2020), sebagaimana rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Dekan Fakultas Hukum Unisri, Dr Lusia Indriastuti, dalam sambutannya menyatakan kegiatan PKPA akan dimulai bulan Juni seusai lebaran. Peserta terbuka bagi mahasiswa dan alumni Unisri serta masyarakat umum.

Sementara itu, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Drs Sularno menyambut gembira terselenggaranya kerja sama PKPA dengan Peradi, karena memberi kesempatan kepada mahasiswa dan alumni fakultas hukum, serta masyarakat yang berlatar belakang hukum untuk menekuni profesi advokat.

Pengurus Peradi Wilayah DIY dan Jawa Tengah, yang mewakili Peradi Pusat, Dr Junaidi SH, MH, berharap kerja sama tersebut bisa diperluas tidak hanya sebatas PKPA namun juga dalam kegiatan seminar dan penelitian untuk menunjang perkembangan hukum di wilayah Soloraya.

Kerjasama yang lain adalah penempatan mahasiswa magang di kantor advokat anggota Peradi. suhamdani

Baca Juga :  Mahasiswa KKN UNS Mengedukasi Masyarakat Seputar Bahaya Covid-19