JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fraksi Demokrat DPRD Sragen Apresiasi Terpilihnya AHY Jadi Ketum Partai Demokrat. Optimis Bisa Bawa Demokrat Ulangi Era Kejayaan


loading...

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Terpilihnya putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat periode 2020-2025 menuai respon positif dari kader daerah.

Salah satunya Fraksi Demokrat di DPRD Sragen. Sekretaris Fraksi Demokrat Sragen, Mualim Sugiyono menyambut baik terpilihnya AHY sebagai pucuk pimpinan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, kami dari Fraksi Demokrat DPRD Sragen turut mengucapkan selamat kepada Pak AHY yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dengan aklamasi,” kata Mualim, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (18/3/2020).

Anggota DPRD yang sudah menjabat tiga periode di Sragen itu meyakini di tangan AHY, Partai Demokrat akan makin berkembang lagi.

Baca Juga :  8 Warga Sragen Positif Covid-19 Yang Sembuh Hari Ini Berasal dari 5 Kecamatan. Paling Tua Berusia 86 Tahun, Berikut Daftar Lengkapnya!

Bahkan, ia sangat berharap sosok AHY yang tegas, lantang dan visioner, akan mampu menjadi magnet bagi generasi milenial untuk merapat.

Mualim Sugiyono/Yok

Sehingga ia optimistis, terpilihnya AHY sebagai Ketum akan membawa efek positif dan mendongkrak acceptabilitas Demokrat di mata publik.

“Kami yakin ke depan Partai Demokrat akan semakin maju dan mudah-mudahan bisa mengulangi kejayaan seperti di era satu dekade silam di mana Demokrat menjadi partai pemenang Pemilu. Mudah-mudahan di 2024, harapan itu bisa terwujud,” terangnya.

Baca Juga :  Berikut Daftar 7 Pasien Positif Covid-19 Sragen Yang Dinyatakan Sembuh. Dua Orang Masih Muda, Satu Tenaga Medis Dapat Sambutan Luar Biasa dari Warga!

Mewakili kader dan anggota fraksi Demokrat Sragen, Mualim tak lupa mendoakan agar AHY bisa sebaik mungkin menjalankan amanah besar itu. Dia berharap amanah itu bisa diwujudkan dengan kepemimpinan AHY untuk memajukan Demokrat, serta mengawal aspirasi pemilik dan pemilih partai pada Pemilu 2019.

“Saya juga mohon berdoa agar Partai Demokrat yang selama ini terus menyerap aspirasi dan menjalankan aspirasi, memperjuangkan dengan tulus ikhlas, dengan lantang dapat terus berlanjut hingga pada saatnya Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. Wardoyo