JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Ikuti Nikah Bareng The Series di Gerbang Banyu Langit, Yuli Ingin Anak Muda Tidak Jomblo Lagi

Salah satu pasang Pengantin yang mengikuti NIkah Bareng The Series. Sebelumnya mereka mengucap ijab qobul di dalam kolam terapi ikan. JSnews/Kiki Dian
Agak menggigil, dengan celana hitamnya digulung karena berada di kolam penuh ikan, wajah Yuli Widodo (46), warga Baciro Jogja pun terlihat tegang. Di sampingnya, dalam kolam ikan yang sama duduk calon istrinya Astuti Atun (41), warga Saptosari GunungKidul yang juga sibuk mencincing gaun  pengantin putihnya agar tidak basah semua. Sangat berat tampaknnya karena bahan gaun terbuat bertumpuk tumpuk dan mengembang. Sementara itu, penghulu dari KUA pun cekatan menyingsingkan jasnya dan bersiap memulai ijab qobul.
Baca Juga :  Innova Ringsek Usai Menggasak Pembatas Jalan di Ring Road Selatan, Bantul dan Terguling

Tak selang lama, disaksikan ribuan pengunjung yang memadati Gerbang Banyu Langit , Bintaran Kulon, Piyungan, Bantul, lokasi kolamtersebut berada, janji suci anak manusia itu teruntai, membahana serempakterucap Sah disambut riuh tepuk tangan. Kecipak air dan gemulainya puluhan ikandalam kolam seolah turut bergembira atas pernikahan dua sejoli yang baru sajaterjadi, Kamis (5/3/2020) tadi pagi. Yuli dan Astuti menjadi salah satu pasangpengantin yang mengikuti Nikah Bareng The Series di Gerbang Banyu Langit, atasprakarsa Dinas Sosial DIY dan Forum Taaruf Indonesia (Fortais) Sewon Bantul.

Baca Juga :  Tergiur oleh 2 Iphone yang Mestinya Dia Antar ke Alamat, Pengemudi Ojol Asal Bantul Ini Nekat Bawa Kabur
“Kami sengaja ikut Nikah Bareng ini, karena kami tidak mampu, jadi karena semuanya gratis kami sangat terbantu. Senang sekali pokoknya, “terang Astuti. Diamini Yuli Widodo , yang sudah resmi menjadi suaminya, dengan dukungan dari semua pihak, pernikahan yang diinginkannya pun berjalan lancar. Tak ada kesulitan, dia dan istrinya hanya perlu mempersiapkan dokumen untuk pernikahan saja.
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com