JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Dia Kapolres di Jateng Yang Gencar Kampanyekan Social Distancing Untuk Perangi Wabah Corona Virus

AKBP Rudy Cahya. Foto/Wardoyo
   
AKBP Rudy Cahya. Foto/Wardoyo

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menghimbau kepada masyarakat Kebumen untuk tetap di rumah selama Covid-19 mewabah.

Dalam sebuah photo yang dibagikan oleh akun instagram resmi milik Polres Kebumen di @PolresKebumen, AKBP Rudy bersama pejabat utama Polres menenteng selembar papan himbauan.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Spesialis Toko Emas Bersenpi Dibekuk Polda Jateng Setelah Ditembus Timah Panas

Dalam papan himbauan yang berwarna putih itu tertulis, “KAMI BEKERJA UNTUK KAMU, KAMU DI RUMAH UNTUK SEMUA, UNTUK INDONESIA.”

Selanjutnya pada bagian bawah papan himbauan terdapat hastag atau tanda pagar #POLRIUNTUKINDONESIA, dan #POLRICEGAHCORONA.

Saat dikonfirmasi, AKBP Rudy mengungkapkan agar warga masyarkat mendukung Pemerintah Pusat terkait “Social Distancing” atau tetap di rumah menghindari kegiatan kumpul-kumpul.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

“Mari dukung pemerintah. Mudah-mudahan kia bisa melalui bersama-sama. Semoga situasi kembali pulih seperti sediakala,” kata AKBP Rudy, Sabtu (21/3/2020).

Warga masyarkat diimbau untuk saling mengingatkan satu sama lain, demi kesehatan bersama. Sementara waktu, hindari kegiatan yang melibatkan orang banyak. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com