JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Ini Dia Kapolres di Jateng Yang Gencar Kampanyekan Social Distancing Untuk Perangi Wabah Corona Virus

AKBP Rudy Cahya. Foto/Wardoyo

loading...
AKBP Rudy Cahya. Foto/Wardoyo

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menghimbau kepada masyarakat Kebumen untuk tetap di rumah selama Covid-19 mewabah.

Dalam sebuah photo yang dibagikan oleh akun instagram resmi milik Polres Kebumen di @PolresKebumen, AKBP Rudy bersama pejabat utama Polres menenteng selembar papan himbauan.

Dalam papan himbauan yang berwarna putih itu tertulis, “KAMI BEKERJA UNTUK KAMU, KAMU DI RUMAH UNTUK SEMUA, UNTUK INDONESIA.”

Baca Juga :  Tobat, Pedagang Bubur Tertangkap Nyambi Jadi Bandar Miras. Puluhan Botol Diamankan Saat Malam Takbiran

Selanjutnya pada bagian bawah papan himbauan terdapat hastag atau tanda pagar #POLRIUNTUKINDONESIA, dan #POLRICEGAHCORONA.

Saat dikonfirmasi, AKBP Rudy mengungkapkan agar warga masyarkat mendukung Pemerintah Pusat terkait “Social Distancing” atau tetap di rumah menghindari kegiatan kumpul-kumpul.

Baca Juga :  ACT Ajak Masyarakat Semarakkan Malam Kemenangan dengan Muhasabah Akbar

“Mari dukung pemerintah. Mudah-mudahan kia bisa melalui bersama-sama. Semoga situasi kembali pulih seperti sediakala,” kata AKBP Rudy, Sabtu (21/3/2020).

Warga masyarkat diimbau untuk saling mengingatkan satu sama lain, demi kesehatan bersama. Sementara waktu, hindari kegiatan yang melibatkan orang banyak. JSnews