JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Baik Wonogiri, Dari 15 Orang PDP 10 Diantaranya Dinyatakan Negatif Corona, 5 Sisanya Tak Tunjukkan Gejala Covid-19

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar baik seputar virus Corona di Wonogiri tidak hanya soal pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Masih ada hal menggembirakan lainnya. Yakni terkait Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan negatif.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengungkapkan, sebelumnya terdapat 17 orang PDP di Kota Sukses. Dari 17 orang itu, satu di antaranya dinyatakan positif dan telah meninggal dunia 17 Maret lalu. Satu orang lagi yang sempat dinyatakan positif, yaitu Mr P warga Kecamatan Ngadirojo sekarang sudah sehat.

Baca Juga :  Tertangkap Pencuri Kotak Amal Musola Nur Hikmah Sumberejo Eromoko, Ternyata Pernah Nyolong HP hingga Ternak

Sehingga masih ada 15 PDP lagi, dimana 10 orang dari mereka dinyatakan negatif corona. Sisanya lima orang PDP menunggu hasil uji laboratorium.

“Mereka (5 orang PDP) dirawat di RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. Tetapi dilihat dari kondisi fisiknya, mereka sudah membaik, tidak ada gejala yang mengarah ke Covid-19,” sebut Bupati.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Kabar baik lagi, jelas dia, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada 113 orang. Namun, tidak ditemukan gejala yang mengarah kepada Covid-19 dari ratusan orang itu.

Selain itu, suami dan seluruh keluarga dari pasien positif corona warga Kecamatan Jatipurno yang meninggal dunia, semuanya negatif.

“Saya minta warga tetap waspada. Jaga pola hidup bersih sehat, sementara tidak bepergian ke luar rumah dulu, tingkatkan imunitas tubuh,” sebut dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com