JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat Pria Misterius Ditemukan Tergeletak Dikerubuti Semut di Bawah Jembatan Pait

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Pait, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan sore tadi digemparkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

Mayat pria yang diperkirakan berusia 70 tahun itu ditemukan warga sekira pukul 16.00 WIB dalam kondisi sudah dikerubuti semut.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait penemuan mayat tanpa identitas di bawah jempatan Pait.

Kasubbag Humas menjelaskan bahwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput yang bernama Ciswandi, 58 tahun.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Saat itu ia hendak mencari rumput disekitar jembatan dan ia melihat Korban dalam posisi terbaring.

Karena menduga korban sedang tidur, ia melanjutkan mencari rumput, dan selang beberapa jam kemudian ia melihat banyak semut yang menempel pada tubuh Korban.

Merasa curiga ia meminta tolong kepada warga yang berada di dekat lokasi. Setelah dilakukan pengecekan tidak ada tanda-tanda kehidupan dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sragi.

Dalam hitungan menit anggota Polsek Sragi bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan tiba dilokas dan langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh Korban tidak ditemukan identitas dan di tubuh korban juga tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan.

Dan dari hasil keterangan beberapa saksi di lokasi diketahui bahwa korban sudah sekitar 1 (satu) tahunan mengelandang ditempat tersebut.

“Biasanya korban tidur di pinggir jembatan serta melakukan aktifitas setiap harinya di bawah jembatan,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom dilansir Tribratanews.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut Korban selanjutnya dibawa ke RSUD setempat. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com