JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Mr Jono & Joni Siap Guncang The Sunan Hotel Solo dalam MUSRO VAN JAVA

Mr Jono & Joni. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Mr Jono & Joni, Grup DJ remix dangdut versi rekayasa digital asal Kediri siap mengguncang Music Room The Sunan Hotel Solo, Sabtu, 7 Maret 2020. Kehadiran Mr Jono & Joni dipastikan akan menambah semarak program Musro yang bertajuk “ MUSRO VAN JAVA “.

Musro Van Java feat “ MR JONO & JONI “ dijadwalkan bakal digelar di Musro pada Sabtu, 7 Maret 2020 mulai pukul 22.00 wib. Mereka siap menyapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya selama kurang lebih satu jam.

Mr Jono & Joni terdiri dari 2 Pemandu lagu, 2 DJ Performer dan 2 DJ Remixer ( Jambronk, July, Blxck, Nugie Wilies dan Hendra Atlantis ). Berangkat dari skena Hip Hop mereka ingin memberi gebrakan baru di dunia Musik Disko & Musik Koplo.

Mereka memasukkan unsur–unsur Hiphop ke dalamnya, ini tentu menjadi tantangan baru dan ramuan baru dan ternyata berhasil. Ramuan ini sangat diterima kawula muda yang sekarang sangat butuh sesuatu dengan kemasan baru dan kreatif.

Dengan bernyanyi atau karaoke bareng – bareng membawakan lagu hits era – era 90’an hingga masa kini menjadi daya tarik yang diberikan oleh Mr. Jono & Joni dengan karakter yang kuat. Pembawaan yang asik disertai skill masing – masing personal yang tidak diragukan lagi dengan membawa tim fotografi dan viceografi sendiri untuk mendokumentasikan penonton dan pengundang mereka tentu ini menjadi daya tarik atau nilai plus tersendiri untuk Mr. Jono & Joni.

Tak hanya aksi panggung Mr Jono & Joni, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan dari DJ EXEL, IVORY BAND dan keseluruhan acara akan dipandu oleh MC WIDYA ROSENA. Para party lovers dan clubbers menjadi target pasar dari program yang diusung oleh Musro kali ini.

Harga yang ditawarkan untuk First Drink Charge Pre Sale Rp 35.000,- dan Rp 50.000,- untuk On The Spot. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. *