JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pamit Jalan-jalan, Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Jembatan Dawung

Seorang Kakek warga Serengan, Solo ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantungkan diri di Jembatan Dawung Tengah, Serengan, Solo, Senin (2/3/2020). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang Kakek warga Serengan, Solo ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantungkan diri di Jembatan Dawung Tengah, Serengan, Solo, Senin (2/3/2020). Korban diketahui bernama Joyo (83) tersebut ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan menggantungkan diri menggunakan tali plastik di sisi sebelah barat jembatan.

Kapolsek Serengan, Kompol Giyono mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai menuturkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban awalnya berpamitan untuk jalan-jalan pada hari itu sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Namun kemudian mendengar kabar dari laporan warga terkait temuan orang gantung diri itu pukul 08.15 WIB. Petugas kami langsung mendatangi TKP untuk melakukan tindakan mengevaluasi jenasah,” ujarnya.

Kapolsek menceritakan, kejaian bermula saat saksi seorang satpam yang bekerja di sekitar lokasi mencurigai adanya sebuah benda yang mirip seperti boneka menggantung di sisi jembatan.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Karena curiga kemudian saksi mendekatinya dan memastikannya. Setelah mendekat diketahui bahwa “boneka” itu adalah orang. Maka saksi langsung melapor kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke petugas kepolisian. Sampai saat ini masih dicari penyebab gantung diri korban,” tandasnya.

Jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Moewardi dan kasus tengah ditangani Polsek Serengan. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com