JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Pemain Seri A, Manolo Gabbiadini Dinyatakan Positif Corona

Pemain Southampton, Manolo Gabbiadini dijaga pemain Chelsea,N'Golo Kante, dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 26 April 2017 / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Selain aktor film kenamaan Tom Hanks dan istrinya terjangkit virus Corona, para pemain sepak bola pun terkena gilirannya.

Setelah pemain Juventus, Daniele Rugani, tes kesehatan dari mantan pemain penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini menyatakan positif mengidap virus corona.

Baca Juga :  Seorang WNI yang Bekerja di Arab Saudi Ditemukan Tewas di Mina, Jenazah Dimasukkan Dalam Sebuah Koper. Polisi Saudi Tahan 2 WNI yang Diduga Terlibat

Pemain dari Italia berusia 28 tahun itu membela klub Seri A Liga Italia, Sampdoria. Juru bicara klub yang pernah bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2005 itu menyatakan kondisi Manolo Gabbiadini dalam keadaan sehat.

Manolo Gabbiadini mengunggah pernyataannya di twitter setelah klubnya, Sampdoria, mengumumkan ia positif mengidap virus corona.

Baca Juga :  PBB Resmi Hapus Ganja dari Daftar Zat Narkotika Berbahaya, Buka Peluang Penelitian Tanaman Ganja untuk Medis. Bagaimana di Indonesia?

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang menulis surat kepada saya. Saya menerima banyak pesan. Saya tetap ingin mengatakan kepada anda, saya baik-baik saja, jadi jangan khawatir. Ikuti segala peraturan, tetap di rumah, dan semuanya akan pulih,” kata pemain Sampdoria ini.