JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pembangunan Jalan Dusun Kolotoko Desa Sendang Wonogiri Ditarget Selesai Lebih Cepat Tak Sampai Sebulan

ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri memasuki hari ke- 12, Sabtu (28/3/2020).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi dan Danramil Wonogiri Lettu Inf Mulyono mengunjungi lokasi TMMD.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

Kedatangan Dandim di hari ke-12 TMMD kali ini, selain memantau dan mengecek progres pekerjaan, sekaligus memberi motivasi dan memacu semangat para anggota Satgas TMMD dan warga setempat yang tengah bekerja.

Melihat langsung ke lokasi dengan semangat dan kebersamaan antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan masyarakat, Dandim optimis pembangunan akses jalan akan selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Yaitu dalam waktu kurang dari 30 hari.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

“Walaupun kondisi wilayah berada di ketinggian yang berlereng dan berbatu, namun dengan melihat secara langsung semangat serta kekompakan antara TNI dan masyarakat, TMMD Desa Sendang akan cepat selesai dari waktu yang ditentukan,” tandas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com