JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pemimpin Singapura Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

Jenazah Ibunda Jokowi saat diberangkatkan menuju pemakaman, Kamis (26/3/2020). Foto/Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Presiden dan Perdana Menteri Singapura, Halimah Yacob dan Lee Hsien Loong menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi,  Sudjiatmi Notomihardjo.

Pernyataan bela sungkawa tersebut diungkapkan melalui Facebook Kedutaan Besar Singapura di Jakarta pada 26 Maret.

Presiden Halimah Yacob dan PM Lee Hsien Loong telah menulis surat ucapan simpati ke Presiden Jokowi atas meninggalnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

“Suami saya Mohamed dan saya sedih dengan meninggalnya ibunda Anda tersayang Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam, dan berharap Anda dan keluarga Anda akan menemukan pelipur lara dan kekuatan selama masa sulit ini,” tulis Halimah Yacob.

Perdana Menteri Lee Hsien Loong dan istrinya, Ho Ching, juga mengirim ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

“Meskipun kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Ibu Sudjiatmi, kami tahu bagaimana rasanya kehilangan orang tua, dan kesedihan serta rasa sakit yang harus Anda rasakan. Pikiran dan doa kami bersama Anda dan keluarga Anda selama masa sulit ini.”

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

Sujiatmi Notomiharjo meninggal dalam usia 77 tahun setelah berjuang melawan kanker tenggorakan.

Jenazah dimakamkan di pemakaman umum (TPU) Dusun Mundu, Selokaton, Karanganyar pada Kamis. Pemakaman tersebut juga merupakan tempat peristirahatan terakhir ayah serta kakek Jokowi.

www.tempo.co

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com