JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tampil Hebat, Kontingen MTsN 4 Sragen Sukses Borong 4 Piala di Lomba LKSBB 2020 di Boyolali

Kontingen MTsN 4 Sragen saat tampil di LKSBB dan meraih 4 piala. Foto/Istimewa
ย ย ย 
Kontingen MTsN 4 Sragen saat tampil di LKSBB dan meraih 4 piala. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim MTsN 4 Sragen sukses menorehkan prestasi membanggakan dengan memboyong 4 piala dalam Lomba Kreatifitas Seni Baris Berbaris (LKSBB) tingkat SMP/MTs di SMK Muhammmadiyah 2 Andong, boyolali.

Lomba yang diadakan SMK Muhammadiyah 2 Andong ini dengan tema “Semarak aksi tangguh remaja indonesia” diikuti SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dari berbagai sekolah di wilayah jawa tengah sebanyak 35 peserta untuk tingkat SMP/MTs.

Di ajang tersebut MTsN 4 Sragen berhasil memboyong 4 piala dari berbagai kategori. Masing-masing juara 2 kategori kostum terbaik, juara 3 kategori variasi formasi, juara 2 Best Like, dan juara 2 harapan 2 PBB.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Prestasi tersebut menghadirkan kebanggaan bagi MTsN 4 Sragen sekaligus melengkapi raihan prestasi lomba yang diselenggarakan baik tingkat kabupaten maupun provinsi selama ini.

Wakil Bidang Kesiswaan MTsN 4 Sragen, Didik Hardi Handoko mengaku bersyukur atas keberhasilan anak-anak yang telah berjuang pada lomba sehingga berhasil membawa pulang piala.

Menurutnya keberhasilan itu tak lepas dari semangat telah memegang teguh dan mewujudkan semboyan yang ditanamkan olehnya yaitu semangat, fokus, dan prestasi.

“Sehingga bisa membuahkan hasil yang membanggakan,” paparnya Senin (2/3/2020).

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Sementara Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto, menyambut kepulangan dengan ucapan selamat dan merasa bangga atas kegigihan dan kekompakan anak-anak dalam berlomba.

Ia menyampaikan jiwa sportifitas, pantang menyerahย dan kekompakan adalah hal yang perlu dibawa oleh anak-anak dalam setiap perlombaan dan kompetisi.

“Prestasi ini merupakan wujud semangat hari Boden Powell yang diperingati seminggu yang lalu. Serta kita berharap prestasi-prestasi ini akan terus kita tingkatkan dan jangan kita cepat berpuas diri. Agar ke depan semakin banyak prestasi-prestasi hebat yang diraih,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com