JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tampil Hebat, Kontingen MTsN 4 Sragen Sukses Borong 4 Piala di Lomba LKSBB 2020 di Boyolali

Kontingen MTsN 4 Sragen saat tampil di LKSBB dan meraih 4 piala. Foto/Istimewa

IMG 20200302 WA0010
Kontingen MTsN 4 Sragen saat tampil di LKSBB dan meraih 4 piala. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim MTsN 4 Sragen sukses menorehkan prestasi membanggakan dengan memboyong 4 piala dalam Lomba Kreatifitas Seni Baris Berbaris (LKSBB) tingkat SMP/MTs di SMK Muhammmadiyah 2 Andong, boyolali.

Lomba yang diadakan SMK Muhammadiyah 2 Andong ini dengan tema “Semarak aksi tangguh remaja indonesia” diikuti SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dari berbagai sekolah di wilayah jawa tengah sebanyak 35 peserta untuk tingkat SMP/MTs.

Di ajang tersebut MTsN 4 Sragen berhasil memboyong 4 piala dari berbagai kategori. Masing-masing juara 2 kategori kostum terbaik, juara 3 kategori variasi formasi, juara 2 Best Like, dan juara 2 harapan 2 PBB.

Baca Juga :  Tambah 20 Warga Positif dan 1 Meninggal Dunia, Kasus Covid-19 Sragen Tembus 1.355 Hari Ini. Jumlah Warga Meninggal Sudah Capai 121 Orang

Prestasi tersebut menghadirkan kebanggaan bagi MTsN 4 Sragen sekaligus melengkapi raihan prestasi lomba yang diselenggarakan baik tingkat kabupaten maupun provinsi selama ini.

Wakil Bidang Kesiswaan MTsN 4 Sragen, Didik Hardi Handoko mengaku bersyukur atas keberhasilan anak-anak yang telah berjuang pada lomba sehingga berhasil membawa pulang piala.

Menurutnya keberhasilan itu tak lepas dari semangat telah memegang teguh dan mewujudkan semboyan yang ditanamkan olehnya yaitu semangat, fokus, dan prestasi.

“Sehingga bisa membuahkan hasil yang membanggakan,” paparnya Senin (2/3/2020).

Baca Juga :  Geger Bunuh Diri Lagi di Jembatan Sapen Sragen. Korbannya Bapak-Bapak, Motor dan Sandal Jepitnya Ditinggal di Atas Jembatan

Sementara Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto, menyambut kepulangan dengan ucapan selamat dan merasa bangga atas kegigihan dan kekompakan anak-anak dalam berlomba.

Ia menyampaikan jiwa sportifitas, pantang menyerah dan kekompakan adalah hal yang perlu dibawa oleh anak-anak dalam setiap perlombaan dan kompetisi.

“Prestasi ini merupakan wujud semangat hari Boden Powell yang diperingati seminggu yang lalu. Serta kita berharap prestasi-prestasi ini akan terus kita tingkatkan dan jangan kita cepat berpuas diri. Agar ke depan semakin banyak prestasi-prestasi hebat yang diraih,” tandasnya. Wardoyo