loading...

PONOROGO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang bekerja di Korea Selatan ngamuk dan robohkan rumahnya menggunakan buldoser di Ponorogo viral di media sosial. Berdasar informasi yang beredar di Facebook, suami yang bekerja jadi TKI di Korea itu marah besar dan ngamuk saat mengetahui istrinya hamil dengan pria lain.

Ia pun akhirnya robohkan rumahnya menggunakan buldoser yang kemudian videonya menjadi viral di media sosial Facebook.

Melansir dari unggahan Facebook milik akun Gunanti Garwo Phencheng, Sabtu (7/3/2020), memperlihatkan video detik-detik sebuah rumah dihancurkan menggunakan buldoser.

Video pendek berdurasi 3 menit 45 detik itu memperlihatkan proses sebuah rumah dirobohkan.

Tak hanya itu, terlihat banyak warga yang berkerumun di sekeliling rumah yang sudah terdapat buldoser yang siap untuk menghancurkan bangunan tersebut sampai rata dengan tanah.

Baca Juga :  Hendak Dicopot,  Dekan FK UPN Veteran Enggan Berspekulasi Itu Terkait Sejarah Dirinya dan Terawan

Akun Gunanti Garwo Phencheng menulisklan keterangan singkat mengenai alasan di balik dirobohkannya bangunan rumah tersebut. Ternyata ada masalah rumah tangga antara suami dan istri pemilik rumah tersebut.

Sang suami yang bekerja sebagai TKI Korea Selatan harus menelan pil pahit saat mengetahui istrinya selingkuh saat ditinggal ke luar negeri. Tak hanya selingkuh, ternyata sang istri sampai hamil dengan cowok lain.

Suami pun ngamuk dan memilih untuk merobohkan rumah keduanya menggunakan buldoser.

“Seng wedok selingkuh

Seng lanang nek Korea

Omh e di bongkar

Pengkol ngemplak,” tulis akun Gunanti Garwo Phencheng di Facebook, Sabtu (7/3/2020).

Melalui keterangan tersebut diketahui jika lokasi kejadian berada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Unggahan dari Gunanti Garwo Phencheng pun sudah dibagikan lebih dari 673 kali dan mendapatkan lebih dari 30 komentar.

Baca Juga :  Menag Fachrul Razi Bakal Bolehkan Rumah Ibadah Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Komentar warganet pun beragam.

Ada yang menyayangkan aksi sang suami lantaran mungkin rumah yang dihancurkan ada sebagian menjadi hak anak keduanya.

“Anak jg punya hak lo,” tulis akun Reyfan Gypsum .

“Yungalah ..dari pada di hancur lebih baik di kasih buat anak2 nya…,” tulis akun Narti Ibuke Mey .

Ada juga yang mendukung aksi suami karena sudah mengetahui istrinya selingkuh saat ditinggal mencari nafkah.

“Rumah itu atas nama siapa ?? Kalo atas nama suami . Ya bodoh kali rumahnya d bongkar mending cerein istri cari yg baru . Gilak apa kerja susah” bangun susah” d rusakin demi amarah sesaat . Buat istrimu menyesal saja sudah cukup,” tulis akun Mbok Ndewor.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan SURYAMALANG.COM masih mencari tahui informasi terkait sosok suami istri yang berseteru tersebut.

Berikut video selengkapnya:

www.tribunnews.com