JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Bosan di Rumah? Work From Marni Mulya Saja

Dok Marni Mulya Guest House

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anjuran untuk work from home (WFH) bagi para pekerja kantoran atau belajar di rumah bagi para siswa selama pandemi virus corona, bukan tidak mungkin mengakibatkan rasa bosan.

Bagi yang jenuh di rumah, ada alternatif lain untuk tetap bekerja dengan tetap mematuhi anjuran demi kesehatan. Yakni Work from Marni Mulya Guest House.

“Ini adalah program menginap 14 hari, sudah termasuk sahur dan buka puasa,” jelas Tutik, selaku pengelola Marni Mulya Guest House dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Selain itu, menurut Tutik, program Work From Marni Mulya Guest House tersebut dibuka, sebagai bagian dari upaya mendukung program WFH yang dicanangkan oleh pemerintah baik pusat maupun Kota Solo.

Baca Juga :  Solo Training Centre Siap Mengedukasi Masyarakat yang Ingin Belajar Forex

Tutik menjelaskan, selama menginap 14 hari di Marni Mulya Guest House, tamu bakal bakal disuguhi paket menarik. Khusus bagi warga yang ber-KTP Solo, dikenai biaya Rp 2.500.000 nett.

Dijelaskan, fasilitas yang diperoleh tamu selama menginap, antara lain tipe twin room, AC, Wifi, TV Cable dan water heater.

“Paket ini berlaku dari 24 April hingga 23 Mei 2020. Bagi yang berminat bisa reservasi ke 0271-713712 atau WA 085876211099,” jelas Tutik.

Sekadar informasi, Marni Mulya Guest House yang beralamat di Jalan Satrio Wibowo No. 38, Purwotomo, Purwosari, Kota Solo ini berada di tengah kampung, sehingga suasananya sangat hening.

Baca Juga :  Turun Harga Lagi, Emas Batangan Antam Jadi Rp 1.002.000 per Gram

Berbeda dengan hotel-hotel berkonsep modern yang ada di kota Solo, Marni Mulya justru mengambil konsep keluarga.

Sesuai konsep yang diusungnya, hotel yang satu ini memberikan kesan nyaman dan sejuk untuk ditinggali oleh keluarga.

Hotel ini memiliki 22 kamar dengan desain mewah yang terbagi menjadi tiga tipe. Foto-foto masa lalu yang tergantung di beberapa sudut dinding bakal mengantar pengunjung untuk bernostalgia ke masa silam. suhamdani