JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News, Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Jembatan Bangak Sragen. Lokasi Dijaga Ketat, Jenazah Terpantau Sempat Disemprot Desinfektan

Tim evakuasi dari PMI Sragen dan petugas berpakaian APD seperti astronot saat mengevakuasi mayat tak dikenal di bawah Jembatan Bangak, Sine, Sragen, Kamis (2/4/2020) malam. Foto/Wardoyo
   
Tim evakuasi dari PMI Sragen dan petugas berpakaian APD seperti astronot saat mengevakuasi mayat tak dikenal di bawah Jembatan Bangak, Sine, Sragen, Kamis (2/4/2020) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di wilayah Kampung Bangak, Kelurahan Sine, Sragen digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (2/4/2020) malam.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak di bawah Jembatan Bangak, Sine dalam kondisi tak bernyawa.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 19.00 WIB. Mayat kali pertama ditemukan oleh warga dan kemudian diteruskan ke aparat kepolisian setempat.

“Tadi tahu-tahu sudah ramai ada mayat-mayat di bawah jembatan Bangak situ. Kelihatannya bukan orang sekitar sini,” papar Arif, salah satu warga sekitar.

Tak lama berselang, tim Polsek bersama tim Puskesmas, PMI dan PSC 119 tiba di lokasi kejadian. Polisi langsung melokalisir lokasi dan memasang garis polisi.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Para petugas yang mengevakuasi terlihat mengenakan pakaian khusus berupa alat pelindung diri (APD) seperti pakaian astronot. Lokasi kejadian dan korban juga sempat disemprot pakai desinfektan.

“Iya tadi kami menerima informasi Call Center PSC 119 bahwa ada penemuan mayat di Bangak, Sine, Sragen. Kemudian kami bersama tim Polsek melakukan respon untuk assesment dan evakuasi jenazah menggunakan ambulans,” papar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (2/4/2020).

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Milenial Sragen Hari Sapto Pramono Dorong Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024: Beliau Merupakan Sosok Yang Pantas Memimpin Jateng

Setiba di lokasi, tim dan unsur terkait langsung melakukan assesment dan korban berada di bawah jembatan. Tim sempat menghubungi Tim Ghosbuster Spraying Desinfektan PMI Sragen desinfektan di lokasi kejadian sebagai protap mengingat saat ini situasi sedang dalam kondisi tanggap darurat covid-19.

Jenazah tersebut selanjutnya kemudian dibawa ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen. Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo melalui Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi membenarkan penemuan mayat tanpa identitas di Bangak, Sine, Sragen tersebut.

“Sebentar, ini kami masih koordinasi dengan pihak RSUD Sragen,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com